Rekomendasi Midi Dress Brokat Murah Cocok untuk Silaturahmi Lebaran

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 5 April 2023 | 12:25 WIB
Rekomendasi midi dress brokat (Tokopedia, Shopee, Lazada)

Stylo Indonesia - Midi dress brokat tampaknya jadi salah satu fashion item incaran untuk Lebaran tahun ini.Kamu bisa terlihat makin modis dan elegan dengan mengenakan midi dress brokat saat silaturahmi ke rumah saudara saat Lebaran nanti.Enggak selalu harus mahal, kamu juga bisa loh, punya midi dress brokat murah dari e-commerce langganan kamu.Nah, khusus untuk Stylovers, berikut rekomendasi midi dress brokat murah cocok untuk silaturahmi lebaran rangkuman Stylo Indonesia:1. Dress Livinna Brukat - Stylishop_ Shopee (Rp110 Ribu)

Dress Livinna Brukat (Shopee)
Kamu bisa membuat gaya kamu makin modis dengan midi dress brokat yang satu ini.Detail pita di pinggangnya membuat dress ini makin elegan saat dipakai Lebaran nanti.2. Mirage Lace Midi Korean Dress - Intan Cuhuy Store Lazada (Rp199 Ribu)

Mirage Lace Midi Korean Dress (Lazada)
Baca Juga: Rekomendasi Dress Brokat untuk Pinggul Besar Bahan Premium Harga Murah

 

Midi dress yang satu ini dibuat dengan bahan polyester premium, lace dan furing import.Desain belt pada dress ini bisa membuat kesan ramping pada pinggang kamu.3. Selim Label Mora Dress - Selimlabel Shopee (Rp223 Ribu)

Selim Label Mora Dress (Shopee)
Kamu juga bisa makin elegan dengan midi dress yang satu ini nih, Stylovers!Model outer yang dipadukan dalaman warna senada bisa membuat gaya kamu makin elegan saat Lebaran nanti.Jadi, tertarik untuk punya yang mana nih, Stylovers? (*)