Makan Bareng Puan Maharani, Keriput Krisdayanti Jadi Bahan Julid

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 April 2023 | 16:05 WIB
Keriput Krisdayanti disorot (Instagram)

Stylo Indonesia - Artis cantik Krisdayanti kini tengah menikmati profesi barunya.Krisdayanti kini tengah menikmati profesinya sebagai anggota DPR RI.Sederet momen kala dirinya bertugas jadi anggota DPR dipamerkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.Tak jarang, Krisdayanti panen komentar dari netizen pada setiap unggahannya tersebut.Hal ini juga terlihat pada unggahan foto terbarunya nih, Stylovers!Dalam foto tersebut tampak Krisdayanti yang sedang makan bersama ketua DPR RI, Puan maharani.Gaya yang elegan tampak pada penampilan Krisdayanti di momen tersebut.Ibu kandung Aurel Hermansyah ini tampil elegan dalam balutan dress warna denim.Gayanya juga makin modis karena motif batik pada dress yang dipakainya kala itu.Wajah cantik KD juga terlihat makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.

Baca Juga: Diva Blusukan ke Pasar, Intip Gaya Elegan Kridayanti Saat Kunjungan Kerja DPR

 

Tatanan rambutnya yang dikuncir setengah juga sukses membuat gayanya jadi lebih anggun.Karena penampilannya, sejumlah netizen langsung ramai mengomentari unggahan terbaru Krisdayanti.Beberapa netizen tampak salah fokus pada keriput Krisdayanti yang disebut tampak jelas di foto tersebut.

Penampilan Krisdayanti (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @endang.salam.921 "Terlalu kurus jd kelihatan tua dan keriput," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @najwahidayat20"Yg komen keriput plis ya, Mimi KD ud jd nenek + usia ud 40 lebih. Ditambang lg olahraga yg terbilang ekstrim. Jd otot2 ketarik. Gpp keriput bukan aib dan semua org akan mengalaminya." tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @susantizaki "Kelihatan keriputny KD," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Krisdayanti (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)