Rekomendasi Dress Brokat untuk Pinggul Besar Bahan Premium Harga Murah

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 April 2023 | 12:25 WIB
Rekomendasi dress brokat (Shopee)

Stylo Indonesia - Rekomedasi dress brokat untuk pinggul besar jadi salah satu fashion item yang cukup banyak dicari.Apalagi bagi pemilik pinggul besar yang ingin tampil anggun dalam balutan dress brokat.Enggak pakai mahal, kamu bisa memiliki dress brokat untuk pinggul besar dengan harga yang terjangkau loh, Stylovers!Bahkan, beberapa rekomendasi dress brokat ini punya bahan yang premium sehingga kamu bisa tampil makin elegan.Khusus untuk Stylovers, berikut rekomendasi dress brokat untuk pinggul besar bahan premium rangkuman Stylo Indonesia :1. Nona Dress Araya Premium OBI - Arrumafashion Shopee (Rp125 Ribu)

Dress Brokat Obi (Shopee)
Kamu bisa membuat ilusi pinggul dan pinggang lebih ramping dengan dress brokat ini.Hal ini lantaran tambahan obi yang bisa membuat kamu juga lebih stylish.2. Dree Belle - WDN Fashion Lazada (Rp265 ribu)

Baca Juga: 3 Online Shop Dompet Panjang untuk Lebaran 2023 di Bawah Rp 100 Ribu

 

Dress Belle Lazada (Lazada)
Dress brokat yang satu ini cocok untuk pemilik pinggul besar karena desain A-line yang menutupi bagian tersebut.Kamu juga bisa terlihat ramping karena desain embleshment di bagian pinggang dress tersebut.3. Maxy Brokat Pesta Maxi Pearl - Toko Kley Bukalapak (Rp215 Ribu)

Maxy Dress (Bukalapak)
Desain A-line pada dress brokat yang satu ini bisa membuat kamu lebih percaya diri meski memiliki pinggul yang besar.Model puff di bagian lengannya juga bisa menambah kesan makin elegan pada gaya kamu.Jadi tertarik untuk punya dress yang mana nih, Stylovers? (*)