Dicap Janda Ketuaan! Gaya Minimalis Rachel Vennya Mendadak Dipuji

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 30 Maret 2023 | 18:25 WIB
Penampilan Rachel Vennya mendadak dipuji (Instagram)

Stylo Indonesia - Menjadi selebgram membuat sosok Rachel Vennya tak pernah luput dari perhatian.Setiap aktivitas hingga kehidupan pribadi Rachel Vennya selalu disorot oleh publik.Termasuk juga penampilannya yang seringkali jadi sorotan di berbagai momen.Tak jarang, Rachel Vennya dikomentari karena penampilannya.Bahkan, beberapa netizen seringkali menghujat Rachel yang disebut tampak lebih tua dari umurnya.Namun, hal berbeda justru tampak pada penampilan terbarunya.Gaya terbaru janda dua anak ini mendadak dipuji oleh netizen di Instagram.Dalam unggahan foto terbarunya, Rachel Vennya tampak modis dengan gaya yang minimalis.Mantan istri Okin ini tampak feminin dalam balutan dress ketat berwarna hitam.Lekuk tubuhnya yang ramping juga makin terlihat karena tambahan belt monogram dari Louis Vuitton.

Baca Juga: Janda Si Ada-ada Aja! Rachel Vennya Pakai Baju Mirip Alumunium Foil

 

Kesan edgy makin terlihat karena tambahan sepatu boots yang melengkapi penampilannya kala itu.Perempuan 27 tahun ini melengkapi outfitnya dengan menggenggam clutch monogram dari Louis Vuitton.Tampak pula Rachel menambahkan aksesori berupa gelang, anting dan jam tangan yang jadi penyempurna penampilannya.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless dengan nuansa warna yang natural.Tatanan rambutnya yang diurai natural juga sukses memberi kesan makin anggun pada gayanya kali ini.

Gaya minimalis Rachel Vennya (Instagram)
Karena penampilannya, sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Rachel Vennya.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @slvr_queeyn "suka bingung sama orang yg ngatain tua,, padahal cantik bgt gini.. dan emng ya sesuai umur.. love you ka," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @meidiana1278 "Cantik kl ga heboh keliatan lbh muda .. kl heboh malah jd lain," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @piyamabyshila "Nah kan cakep kalau ga hebring gt loh," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Rachel Vennya (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)