Rekomendasi Tunik Warna Hitam Premium Murah untuk Baju Lebaran

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 30 Maret 2023 | 12:25 WIB
Rekomendasi tunik hitam (Instagram)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah punya baju Lebaran untuk tahun ini?Wah, kayaknya kamu perlu banget nih, untuk mengintip rekomendasi baju Lebaran ala Stylo Indonesia.Untuk Lebaran tahun ini, kamu bisa loh, terlihat tambah modis dengan pilihan warna hitam.Kesan santun juga tetap bisa terlihat saat kamu mengenakan tunik warna hitam untuk Lebaran nanti.Enggak pakai mahal, kamu juga bisa memiliki tunik warna hitam dengan bahan premium untuk Lebaran nanti.Penasaran seperti apa?Berikut rekomendasi tunik warna hitam premium murah untuk baju Lebaran rangkuman Stylo Indonesia:1. Tunik Hitam Cantik - Yenyentham Shopee (Rp109 Ribu)

Tunik Hitam Cantik (Shopee)
Warna hitam memang cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel.

Baca Juga: Rekomendasi Tunik Jumbo Murah Cocok untuk Bukber, Mulai dari Rp60 Ribu

Desain asimetris pada tunik yang satu ini bisa makin modis saat Lebaran nanti.2. Tunik Cantika - Lubuokmani Shopee (Rp150 Ribu)

Tunik Cantika (Shopee)
Tunik yang satu ini dibuat dengan bahan moscrepe yang nyaman untuk kamu pakai saat Lebaran.Desain ruffle dengan warna kombinasinya membuat tunik ini jadi lebih modis saat dikenakan.3. Tunik Wanita Exclusive Terbaru Premium - Ediipurwantoo12 Shopee (Rp35 Ribu)

Tunik Wanita Exclusive (Shopee)
Saat Lebaran nanti tunik yang satu ini juga bisa jadi pilihan kamu.Tambahan belt di pinggangnya juga bisa memberi kesan ramping pada penampilan kamu nih, Stylovers.Jadi, tertarik untuk pilih tunik hitam yang mana nih, Stylovers? (*)