Muffest+ 2023, Kami. Hadirkan Koleksi Raya Bertajuk Prudence Collection

By Annisa Suminar, Rabu, 15 Maret 2023 | 17:02 WIB
Muffest+ 2023, Kami. Hadirkan Koleksi Raya Bertajuk Prudence Collection (Dok Muffest+)

Stylo Indonesia - Kami. brand modest wear Indonesia rasanya selalu berhasil menarik perhatian publik dengan sederet koleksi busananya.

Sukses tampil di ajang New York Fashion Week, kini Kami. kembali dengan kokeksi terbarunya untuk ajang Muslim Fashion Festival+ (Muffest) 2023.

Kami.menghadirkan koleksi Raya bertajuk Prudence Collection di ajang Muffest+ hari pertama pada Selasa (7/3/2023) di The WestinJakarta.

Founder Kami. Istafiana Candarini yang akrab dipanggil Irin menjelaskan Prudence Collection merupakan doa agar di hari kemenangan ini, diri kita selalu dipenuhi kebaikan dan kebijaksanaan yang sudah didapatkan sebelumnya dari bulan Ramadhan.

Muffest+ 2023, Kami. Hadirkan Koleksi Raya Bertajuk Prudence Collection (Dok Muffest+)

“Koleksi Prudence berawal dari kata Prudence, yaitu kemampuan untuk mendisiplinkan diri sendiri dengan menggunakan pikiran serta perasaan. Ini menjadi doa untuk #KamiPeople dan kita semua agar menjadi lebih baik lagi dari Hari Raya sebelumnya,” imbuhnya.

Prudence Collection sendiri mempunyai motif dari kumpulan bunga yang melambangkan berbagai kebijaksanaan dan mengarah pada kebaikan.

Seperti simbol kemurnian dalam bentuk bunga Lavender atau Cupcakes White, hingga cinta dan kasih sayang yang dapat ditemukan pada bunga Calliandra dan Myosotis Sylvatica.

Membawa pesan tersebut, Kami. menampilkan 8 looks dari Prudence Collection di fashion show MUFFEST+ sebagai teaser agar #KamiPeople mendapat gambaran lebih jauh untuk koleksi Raya yang beragam dan tersedia untuk semua gaya serta kebutuhan keluarga untuk semua usia; dari tunik, gaun, koko, hingga kemeja.

Muffest+ 2023, Kami. Hadirkan Koleksi Raya Bertajuk Prudence Collection (Dok Muffest+)

Penggunaan bahan satin serta katun dalam Prudence Collection juga memberikan volume dan flowy yang nyaman, namun di saat yang bersamaan menekankan detail layer dan pleats untuk tampilan stylish.

“Semoga pesan dari Prudence Collection dapat menginspirasi #KamiPeople, dan kita semua untuk berbuat baik pada diri sendiri maupun orang lain setiap harinya, terutama di bulan yang suci ini,” tutup Irin.

(*)