4 Skincare Lokal untuk Hilangkan Bekas Jerawat Murah dan Ampuh

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 14 Maret 2023 | 16:25 WIB
Skincare untuk menghilangkan jerawat (istock)

Stylo Indonesia - Sebagian perempuan tentu setuju kalau bekas jerawat adalah hal yang cukup mengganggu penampilan.Sehingga berbagai cara hilangkan bekas jerawat akan dilakukan demi membuat kulit mulus kembali.Berbagai cara untuk hilangkan bekas jerawat bisa kamu lakukan nih, Stylovers!Salah satunya menggunakan skincare yang tepat dan ampuh untuk hilangkan jerawat.Sekarang ini, skincare lokal memiliki kandungan yang juga enggak kalah ampuh dengan skincare dari luar negeri dan bisa untuk kamu pilih.Dan, dengan skincare lokal yang harganya murah, bekas jerawat bisa langsung hempas dan kulit kembali mulus seperti yang kamu inginkan.Nah, khusus untuk Stylovers, berikut 4 skicnare lokal untuk hilangkan bekas jerawat yang murah dan ampuh rangkuman Stylo Indonesia:1. True To Skin Niacinamide TXA Brightening Serum (Rp89 Ribu)

True To Skin Niacinamide TXA Brightening Serum (Shopee)
Bukan hanya menghilangkan jerawat, serum yang satu ini juga bisa mencerahkan kulit wajah kamu.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami Oranye Kesukaan Kelinci

 

Serum ini mengandung 10% Niacinamide untuk mengatasi jerawat serta mencerahkan wajah, 5% Glycerine untuk melembapkan wajah agar tetap terdehidrasi, serta 2% Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan meningkatkan pigmentasi di kulit wajah.2. Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Essence Toner (Rp189 Ribu)

Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Essence Toner (Beauty Haul)

Toner yang satu ini mengandung Tranexamic Acid 2%, Glycolic Acid 1%, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid 1%, Licorice, dan kandungan unggulan lainnya.Kandungan tersebut disebut dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi, membantu merawat bercak hitam pasca jerawat, menyamarkan tampilan pori-pori, melembapkan kulit.Terdapat pula kandungan Salicylic Acid yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat.3. Studio Tropik Brighter Skin Barrier Pudding (Rp199 Ribu)

Studio Tropik Brighter Skin Barrier Pudding (Studio Tropik)
Moisturizer yang satu ini disebut ampuh menyamarkan bekas jerawat kemerahan PIE & hiperpigmentasi.Tak hanya itu, Brighter Skin Barrier Pudding ini juga memiliki tekstur Silky Pudding yang cocok digunakan untuk kulit kusam.4. Lacoco Dark Spot Essence (Rp220 Ribu)

Lacoco Dark Spot Essence (Shopee)
Essence yang satu ini bisa kamu gunakan setiap malam untuk membantu memperbaiki kondisi kulit. Diformulasikan dengan kombinasi bahan terbaik dari alam dengan zat aktif yang telah teruji secara klinis, Dark Spot Essence dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, dan mengurangi tampilan flek hitam.Jadi, tertarik untuk coba yang mana nih, Stylovers? (*)