Pakai Dress Tali di Ranjang, Gaya Seksi Nana Mirdad Dipuji Awet Muda

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 19 Februari 2023 | 19:25 WIB
Nana Mirdad dipuji awet muda (Instagram)

Stylo Indonesia - Artis cantik Nana Mirdad kembali jadi sorotan publik.Di momen Valentine beberapa waktu lalu, Nana Mirdad memamerkan momen mesranya dengan sang suami lewat unggahan foto.Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Nana Mirdad yang duduk mesra di atas ranjang dengan suaminya, Adrew White.Gaya yang seksi terlihat pada pilihan busana yang dipakainya di foto tersebut.Nana Mirdad tampil anggun dalam balutan dress berwarna hijau.Kesan seksi langsung terlihat karena desain tali pada dress yang dikenakannya kala itu.Tampak pula belahan tinggi dress tersebut yang membuat kaki mulus Nana Mirdad terekspos.Wajah cantiknya juga terlihat makin memesona meski dengan pulasan makeup simpel dengan nuansa warna yang natural.Tatanan rambutnya yang dikuncir juga sukses memberi kesan makin seksi pada gayanya kali ini.Kakak Naysilla Mirdad ini kemudian melengkapi unggahan tersebut dengan caption yang menarik perhatian publik.

Baca Juga: Nana Mirdad Mirror Selfie dengan Badan Meliuk Pamer Udel Pakai Crop Top Ketat, Netizen Auto Menjerit: Kalo Aku Begitu Kayak Kentung Baru Berenang!

 

"Gemes bener... Ampir 17 taun nikah masih sibuk planning bawa istrinya kemana buat Valentine. Makasihhh @andrew.white._ it was a lovely, perfect getaway. #luckyme" tulisnya.

Gaya seksi Nana Mirdad (Instagram)
Karena penampilannya, sejumlah komentar langsung meramaikan unggahan terbaru Nana Mirdad.Beberapa netizen mengomentari penampilan Nana Mirdad yang semakin awet muda sekarang ini.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @annisa_rizqi50 "Ini bukti nikah udah lama gk child free pula tp tetep keliatan muda teruuus, ini baru perfect couple," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @lolytawardiana"Fix mreka vampir ! ga ada tuanya," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @nayshanadira10 "Ka Nana cantiikkk, awet mudaa perasaan gak krasa wkt yaa ak masih SMP ka Nana nikah skrg akpun dah punya bocil eh ka Nana mukanya sgtu2 aj ak pun mengendat," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Nana Mirdad (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)