Stylo of The Day, Gaya Feminin dengan Celana Motif ala Lynda Hasibuan

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 10 Februari 2023 | 10:25 WIB
Stylo of The Day (Dinda Stylo)

Stylo Indonesia - Lynda Hasibuan, Jurnalis, 31 TahunStylo of The Day kembali hadir nih, stylovers!Kali ini, Stylo of The Day datang dari jurnalis cantik Lynda Hasibuan.Penampilan Lynda Hasibuan jadi salah satu yang menyita perhatian Stylo Indonesia di acara Irress Urban Bazaar, yang diadakan pada Rabu (08/02). di Senayan Park, Jakarta.

Gaya feminin Lynda Hasibuan (Dinda Stylo)
Di momen tersebut, gaya yang feminin terlihat pada pilihan busana yang dipakai Lynda Hasibuan.Penampilan Lynda tampak simpel dalam balutan atasan blus berwarna putih dari brand lokal.Lynda kemudian membuat gayanya terkesan lebih feminin dan modis dengan paduan celana motif floral merek Minimal.Penampilan Lynda juga terlihat makin elegan dengan tambahan high heels warna beige dari brand Zara.

Heels brand Zara (Dinda Stylo)
Tampak pula tambahan tas mungil dengan tali kepang yang stylish dari Pedro yang membuat gaya Lynda makin sempurna di momen tersebut.

Tas Pedro (Dinda Stylo)
Lynda juga menambahkan beberapa aksesori berupa cincin, gelang dan kalung untuk melengkapi outfitnya kala itu.Wah, simpel tapi modis banget ya, Stylovers! (*)