Viral Gegara Child Free, Gita Savitri Tampil Awet Muda Tanpa Hijab?

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 8 Februari 2023 | 12:25 WIB
Penampilan Gita Savitri disorot (Instagram)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini nama influencer Gita Savitri jadi sorotan publik.Nama Gita Savitri disorot gegara keputusannya untuk tidak memiliki anak atau child free.Sosoknya pun makin viral akibat tanggapannya yang mengaku awet muda karena tidak punya anak.Yap, di usianya yang kini sudah 30 tahun, Gita Savitri mengaku bahwa tetap awet muda tanpa stres mengurus anak.Berbagai momen saat dirinya traveling tanpa anak pun kerap dipamerkan di akun Instagram pribadinya.Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah kala Gita Savitri tampil beda tanpa balutan hijab yang biasa dipakainya.Perempuan yang lahir di Palembang tersebut memamerkan OOTD terbarunya saat di Hamburg.Dalam foto tersebut, Gita tampil stylish dalam balutan jaket bomber berwarna hijau.Istri Paul Partohap ini juga menutup kepalanya dengan turban berwarna hitam.Kesan kasual terlihat saat Gita memadukan busananya dengan celana jins panjang.

Baca Juga: Tren Hijab 2021: Inspirasi Tampil Kasual Ala Gita Savitri dengan Outer Hijab, Tetap Simpel Tapi Modis!

 

Tambahan sneakers putih juga sukses membuat gayanya jadi makin nyentrik di foto tersebut.Penampilan Gita Savitri juga terlihat makin stylish dengan tambahan aksesori berupa anting di telinganya.Wajah cantiknya yang dimakeup simpel tetap terlihat auranya meski tertutup masker yang matching dengan turban yang dipakainya.Tampak pula Gita menambahkan stas selempang berwarna hitam yang melengkapi outfitnya kala itu.

Gaya Gita Savitri pakai turban (Instagram)
Karena penampilannya kali ini, sejumlah netizen langsung heboh mengomentari kolom unggahan Gita Savitri.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @makkiyatulzahrin "Lehernya masih keliatan ka," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @txtharisantuy"kak gitaa aku paham sama apa yg kak gita rasain, walaupun di sisi lain aku ga membenarkan bahwa hijab dan keliatan lehernya, netizen juga gaperlu yaa komen jahat negative gitu. karna mungkin kak gita ini lagi pgn mengekspresikan layaknya remaja indo or luar yg kalau pake hijab ada kan.. yg model gini. semangatt kak gita, ttp suka sama konten2 nya," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @heykikiy_ "Komennya rata rata nyudutin. Kenapa ga kita doain aja sih semoga kita semua jadi lebih baik. Jangan sampek gita buka hijab, kalian yg ikut julid juga ambil peran lo. Sama sama wanita loh," tulisnya.

Komentar di unggahan Gita Savitri (Instagra)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)