Jakarta Fashion Trend 2023, Koleksi Androgini Style Bertajuk Eunoia Karya Anggiasari

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 13 Januari 2023 | 20:25 WIB
Koleksi Anggiasari di Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT 2023)

Stylo Indonesia - Ajang Jakarta Fashion Trend 2023 kembali digelar oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta.Jakarta Fashion Trend 2023 digelar pada 11-12 Januari di Soehana Hall, The Energy Building, Jakarta.Di ajang Jakarta Fashion Trend 2023 hadir koleksi terbaru rancangan puluhan fashion desainer kenamaan.Salah satunya koleksi terbaru dari Anggiasari yang bertajuk Eunoia.Eunoia berasal dari Bahasa Yunani yang berarti kemurnian dan keseimbangan pikiran, jiwa yang stabil, mencapai kedewasaan dan memiliki pemikiran yang indah atau “ Beautiful Thinking”.

Koleksi Anggiasari di Jakarta Fashion Trend 2023 (Instagram)
Semua itu diperoleh melalui suatu proses pencapaian perubahan transformasi pada manusia melalui suatu tahapan menjadi versi terbaik dalam hidupnya, yang membutuhkan dedikasi dalam prosesnya untuk menghasilkan suatu perubahan, yang tidak selalu menjanjikan, hasil yang baik dan mudah. Tapi dengan dengan dedikasi dan usaha yang sungguh-sungguh, dimulai dengan proses dan menikmati semua proses transformasinya, bisa dipastikan versi terbaik akan didapatkan. Proses transformasi bentukan baru dari sisi maskulin dan feminine, yang memperlihatkan sisi perubahan tersebut menjadi inspirasi dalam koleksi ini.Eunoia merupakan koleksi androgini style, dekonstruksi, cutting oversize, multi layering. Koleksi ini diperuntukkan pria dan perempuan dengan usia 20 – 45 tahun dengan non-formal atmosphere.

Baca Juga: Cintai Bentuk Badan! Simak Tips Modis Pakai Outfit Warna Hitam untuk Perempuan Bertubuh Gemuk ala Hannie Hananto

 

Metamorph memiliki H silhouette, material yang digunakan berupa katun, organza, linen dan lace. (*)