Jakarta Fashion Trend 2023, Gambaran Pengharapan Kehidupan Optimis dalam Koleksi Bertajuk Millenious Karya Lia Mustafa

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 13 Januari 2023 | 19:25 WIB
Lia Mustafa di Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT 2023)

Stylo Indonesia - Panggung Jakarta Fashion Trend kembali digelar di tahun ini.Kembali digelar oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta, Jakarta Fashion Trend 2023 diadakan pada tanggal 11-12 Januari.Puluhan fashion desainer menghadirkan koleksi terbarunya di ajang Jakarta Fashion Trend 2023 yang diadakan di Soehana Hall, The Energy Building, Jakarta.Termasuk juga fashion desainer Lia Mustafa yang menghadirkan koleksi terbarunya di malam penutupan Jakarta Fashion Trend 2023.Kali ini, Lia Mustafa mengambil tajuk Millenious untuk koleksi busana terbarunya.Millenious adalah sebuah pemikiran akan pengharapan kehidupan yang optimis, ber kehidupan yang panjang, aman, tentram, damai. Dengan berbagai masalah dan kendala, unsur optimisme dalam hal ini penting dalam memacu. Semangat dan tetap mempunyai sebuah komitment yang harus dicapai.  Optimisme inilah yang menjadikan mereka berpikiran positif, melahirkan kreativitas agar roda kehidupan tetap berputar. Berhemat menjadi pola berpikir baru.

Baca Juga: Padukan Batik Blora dan Tenun Palembang, Lia Mustafa Hadirkan Koleksi Bertajuk Blow-Up

 

Simpanan barang-barang lama digunakan kembali, bahkan direka- reka menjadi bentuk dan tampilan baru dengan nuansa millenial positive change.  Reuse, renewal, dan upcycle menjadi bagian dari keseharian mereka.Kemudian, inspirasi tersebut dituangkan dengan busana warna-warna kuat.

Koleksi Lia Mustafa di Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT 2023)
Kombinasi dari warna-warna ini terasa hidup, menggambarkan semangat dan optimisme  Pilihan warna tersebut adalah kuning, merah, biru dan hitam.Sebanyak 8 looks dihadirkan Lia Mustafa dengan cuttingan Jacket, sackdress, outer lace, trousrees, blouse, blaser yang di mix and match semodis mungkin. (*)