Jakarta Fashion Trend 2023, Tanamkan Cinta Budaya Indonesia Sejak Dini Roemah Kebaya Vielga Hadirkan Koleksi Kebaya Anak yang Modis

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 15 Januari 2023 | 12:42 WIB
Koleksi Roemah Kebaya Vielga di Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT 2023)

 

Stylo Indonesia - Perhelatan tahunan Jakarta Fashion Trend (JFT) kembali diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter.Pagelaran busana ini digelar pada tanggal 11-12 Januari 2023 di Soehana Hall, The Energy Builing, SCBD Jakarta.Puluhan fashion desainer menghadirkan koleksi busana terbarunya di ajang tahunan ini.Termasuk juga Roemah Kebaya Vielga (Kids) yang tampil pada hari ke dua Jakarta Fashion Trend 2023.

Koleksi Busana Roemah Kebaya Vielga (JFT 2023)
Bertujuan untuk menanamkan cinta budaya Indonesia sejak dini, Roemah Kebaya Vielga (Kids) merancang sederet kebaya yang cantik dan nyaman untuk dipakai.Konsep kebaya bordir dengan tema anak anak seperti kupu kupu yang lucu, burung, bunga bunga, yang dibordir pada bahan katun kasual warna warni candyyang menggemaskan, yang dipadukan dengan jeans, sepatu kets. Tetap dengan teknik bordir manual yang cantik dan warna warni, ditambah dengan bordir kerancang, pemilihan benang sengaja dilakukan lebih attraktifuntuk memberikan kesan kanak kanak yang lucu, riang, penuh kegembiraan. Pemilihan untuk bawahan dengan celana dan rok jeans juga semakin membuat tampilan anak anak ini semakin kasual dan menggemaskan.Material katun yang lembut dan nyaman sengaja dipilihkan untuk series Kids ini supaya anak anak mudah bergerak dan tidak gampang gerah. Cukup dengan memakai tangtop sebagai inner, dan kebaya bisa dijadikan outer.

Baca Juga: Tanpa Kebaya Saat Kondangan, Intip Tampilan Annisa Pohan Kenakan Midi Dress yang Anggun dan Feminin

 

(*)