Jakarta Fashion Trend 2023, Koleksi Busana Anak Bermotif Artsy Karya Hannie Hananto Bertajuk Perempuan

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 15 Januari 2023 | 12:32 WIB
Hannie Hananto hadirkan koleksi busana anak di Jakarta Fashion Trend 2023 (Jft 2023)

Stylo Indonesia - Ajang tahunan Jakarta Fashion Trend (JFT) kembali digelar oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter.Jakarta Fashion Trend 2023 ini diadakan pada tanggal 11-12 Januari 2023, di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD Jakarta.Puluhan fashion desainer menampilkan karya terbaiknya di ajang Jakarta Fashion Trend 2023 ini.Termasuk pula Hannie Hananto yang juga sebagai Ketua Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter.Di hari kedua pagelaran tersebut, Hannie Hananto menampilkan koleksi busana anak hasil tangan kreatifnya.Sebanyak 7 koleksi anak-anak karya Hannie Hananto sukses menyita perhatian di atas cat walk.Kali ini, Hannie Hananto menggunakan teknik menggambar One Line Drawing.Teknik ini adalah teknik menggambar suatu objek dengan satu garis kontinyu tanpa putus. Sekilas terlihat sederhana dan mudah namun ternyata motif pada karya busana Hannie Hananto tersebut sangat kompleks.Untuk koleksi terbarunya, Hannie Hananto mengangkat tema "Perempuan".

Baca Juga: Fashion Show Spotlight Indonesia 2022 Pos Bloc, Koleksi Busana Motif Pencakar Langit Jakarta Karya Hannie Hananto

 

Jakarta Fashion Trend 2023, Koleksi Busana Anak Bermotif Artsy Karya Hannie Hananto Bertajuk Perempuan (Dok JFT)
Dikenakan model anak-anak yang menggemaskan, sederet karya busana Hannie Hananto terlihat modis dengan gambar printing maupun bordir.Busana tersebut juga tampil dalam pilihan warna-warna yang membumi tidak seperti biasanya, seperti maroon, creamy, dan hitam mendominasi koleksi.

Jakarta Fashion Trend 2023, Koleksi Busana Anak Bermotif Artsy Karya Hannie Hananto Bertajuk Perempuan (Dok JFT)
Koleksi ide baru dari Hannie Hananto ini hadir dengan cutting shirt dress, jacket, blazer, polkadot skirt hingga permainan kerut.Wah, modis dan menggemaskan banget ya, Stylovers! (*)