Janda Rizki DA Nadya Mustika Tampil Cantik Kenakan Outfit Serba Hitam Saat Pemotretan Jadi Sorotan

By Annisa Suminar, Jumat, 23 Desember 2022 | 20:05 WIB
Janda Rizki DA Nadya Mustika Tampil Cantik Kenakan Outfit Serba Hitam Saat Pemotretan Jadi Sorotan (instagram.com/nadyamustikarahayu)

Stylo Indonesia - Janda Rizki DA Nadya Mustika tampil cantik saat pemotretan jadi sorotan netizen. Sosok Nadya Mustika tak pernah lepas dari perhatian masyarakat luas. Semenjak menikah dengan Rizki DA, Nadya Mustika pun tak penah luput dari sorotan media dan juga netizen.Namun sayangnya pernikahan Nadya Mustika dan Rizki DA harus berakhir di meja hijau. Setelah bercerai dengan Rizki DA, sosok  Nadya Mustika seolah jarang terlihat. Meskipun begitu, sosoknya masih tetap aktif di media sosial. Nadya Mustika kerap membagikan foto aktivitas di akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga kerap mengunggah foto OOTD yang sering mencuri perhatian publik. Nadya Mustika termasuk salah satu istri publik figur yang berpenampilan tertutup dengan hijab.Istri DA ini juga kerap berpenampilan sederhana dan tidak neko-neko.Baca Juga: Perut Buncitnya Semakin Terlihat Karena Hamil Anak dari Rizki DA, Tampilan Nadya Mustika Pakai Gamis dann Hijab Syar'i Jadi Sorotan

Namun baru-baru ini, Nadya Mustika menjadi sorotan saat mengunggah hasil foto saat pemotretan. Dalam foto tersebut Nadya Mustika tampak memesona dengan outfit berwarna hitam yang elegan.

Tampilan Nadya Mustika (instagram.com/nadyamustikarahayu)
Saat itu, ia menggunakan long dress dengan detail embellishment berkilau yang memberikan kesan mewah dan glamor. Kemudian dress tersebut dikombinasikan dengan bahan tutu pada bagian roknya. Selain itu, pada bagian rok didesain layering yang memberikan kesan manis pada penampilannya.

Tampilan Nadya Mustika Rahayu (instagram.com/nadyamustikarahayu)
Beralih pada riasan, wajahnya semakin cantik dengan makeup falwess bernuansa bold yang dipertegas pada area mata dan lipstik. Keseluruhan tampilan Nadya Mustika ini terlihat cantik bak barbie hidup ya, Stylovers! (*)