Pamer Foto Pakai Kaus dan Hot Pants, Kaki Felicia Tissue Justru Bikin Netizen Salfok, Kenapa Tuh?

By Annisa Suminar, Jumat, 23 Desember 2022 | 15:37 WIB
Pamer Foto Pakai Kaus dan Hot Pants, Kaki Felicia Tissue Justru Bikin Netizen Salfok, Kenapa Tuh? (IG: @feliciatissue)

Stylo Indonesia - Tampilan terbaru Felicia Tissue jadi sorotan, netizen salfok sama kakinya. Nama Felicia Tissue kini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Tak bisa dipungkiri nama Felicia Tissue dikenal masyarakat karena sempat menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep. Meskipun, hubungan keduanya akhirnya kandas setelah menjalin hubungan bebera tahun. Meskipun hubungannya sudah kandas, Felicia Tissue tetap dikenal baik oleh masyarakat dan kerap mencuri perhatian.Apalagi soal gaya busana yang ia tampilkan.Felicia Tissue sering berpenampilan sederhana dengan gaya feminin yang membuat tampilannya fashionable.Aktif di sosial media Instagram, Felicia Tissue pun kerap membagikan foto-fotonya yang berhasil mencuri perhatian.Bahkan dalam beberapa fotoya, outfit Felicia Tissue juga pernah terlihat seperti perempuan Korea yang simpel dan modis.Seperti pada foto terbaru Felicia Tissue yang diunggah di Instagramnya pada Rabu (21/12/2022) kemarin. Baca Juga: Gaya Sederhana Felicia Tissue Saat Bermain di Pantai, Tetap Seksi Meski Tanpa Bikini

Dalam foto tersebut terlihat Felicia Tissue tampak sederhana dengan busana yang dikenakannya. Sata itu, ia memilih kaus berwarna pink dengan detail gambar pada bagian depannya.

Tampilan Felicia Tissue (instagram.com/feliciatissue)
Untuk bawahannya, Felicia Tissue memilih padukan kaus tersebut dengan fringe hotpants yang seksi. Pemilihan hotpants tersebut sontak menampilkan kaki putih Felicia Tissue. Menariknya, kaki Felicia Tissue saat itu terlihat sangat mulus dan kinclong yang bikin netizen salah fokus. Banyak netizen yang memuji kemulusan kaki Felicia Tissue dalam foto tersebut.

Komentar netizen salah fokus dengan kaki Felicia Tissue ()
meilicha_indah : Kaki nya mulus banget kak felyelinalibra : Beautiful. Kakinya bagus buangettt. .celine05532 : Kaki mulus jenjang sprt artis" Korea,,_nurulhudak : Saya insecure dengan betis feli yang kinclong(*)