Irresistible Bazaar Extravaganza Digelar di Lotte Avenue 21-25 Desember 2022, Yuk Borong Hadiah Natal dan Tahun Baru

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 22 Desember 2022 | 11:25 WIB
Irresistible Bazaar Extravaganza Digelar di Lotte Avenue 21-25 Desember 2022, Yuk Borong Hadiah Natal dan Tahun Baru (dok. Irresistible Bazaar)

Stylo Indonesia - Irresistible Bazaar Extravaganza akan digelar selama 5 hari berturut-turut di Lotte Avenue, mulai 21-25 Desember 2022.

Bazaar penutup akhir tahun 2022 ini merupakan kesempatan terakhir untuk para pecinta fashion yang masih ingin berburu preloved branded untuk dihadiahkan ke keluarga tercinta atau menghadiahkan diri sendiri.

Moment akhir tahun ini merupakan moment yang pas untuk berburu branded item, karena koleksi di tahun 2023 bisa ditemukan di Irresistible Bazaar kali ini.

Dan jika beruntung, pengunjung juga bisa mendapatkan preloved items yang masih bagus dengan harga yang sesuai dengan dana pribadi.

“Aku selalu kasih banyak pilihan tenant untuk pengunjung yang mau datang ke Irresistible Bazaar, sehingga buyer bisa pilih barang-barang favorite mereka di satu tempat aja. Barang-barang untuk trend di 2023 seperti koper, tote bag, sweat shirt, boots hingga berbagai branded bags yang colorful semua ada di sini. Irresistible Bazaar juga bisa jadi pilihan untuk mengisi liburan keluarga, karena lokasi Bazaar kita kan selalu di dalam Mall ya, jadi bisa belanja, sambil makan bareng, sekaligus cari hiburan.”Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar.

Sekitar 1000 koleksi tas dan produk fashion dari merek - merek ternama dari seluruh dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan lainnya.

Selain tas, ada juga sneaker trend seperti Air Jordan, strear wear, aksesories luxury watch hingga brand lokal.

Irresistible Bazaar menjamin semua branded item yang ada di IRRESS BAZAAR merupakan preloved branded yang berkualitas dan terjamin keasliannya, sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

Prokes ketat akan terus dijalankan sesuai anjuran pemerintah selama bazaar berlangsung.

Baca Juga: Bazaar Preloved Branded Item, Irresistible Bazaar Hadir di Lippo Mall Kemang

 

 (*)