Santun dan Mewah, Intip Tampilan OOTD Olla Ramlan Sambil Tenteng Tas Branded, Harganya Udah Pasti Mahal

By Annisa Suminar, Kamis, 22 Desember 2022 | 18:22 WIB
Olla Ramlan (Instagram Olla Ramlan)

Stylo Indonesia - Santun dan mewah, potret Olla Ramlan tenteng tas mewah jadi sorotan. Penampilan dan gaya busana Olla Ramlan selalu tak pernah lepas dari perhatian masyarakat luas. Seperti yang diketahui, Olla Ramlan memang dikenal sebagai salah satu artis yang penampilannya selalu menarik untuk dibahas. Sebagai seorang model sekaligus artis populer, tak heran kalau setiap penampilan Olla Ramlan selalu menarik untuk dibahas. Apalagi penampilannya semenjak berhijab seolah terus menjadi sorotan. Selain itu, Olla Ramlan juga dikenal sebaai artis yang kerap menggunakan barang-barang mewah dalam setiap outfitnya. Salah satunya adalah tas mewah yang kerap menghiasi setiap penampilan Olla Ramlan. Tas branded Hermes jadi salah satu tas favorit artis cantik satu ini.  Bahkan, ia pun sampai mendapat julukan Ratu Hermes. Koleksi tas Hermes yang dimiliki oleh Olla Ramlan ini tentunya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.Seperti dalam foto yang ia unggah di Instagramnya pada Selasa (20/12/2022) lalu.

Baca Juga: Heboh! Potret Olla Ramlan Berhijab Bak Tak Pakai Celana saat Naik Moge, Sukses Bikin Salfok Warganet

Dalam foto tersebut terlihat Olla Ramlan membagikan foto OOTDnya bergaya santun berhijab.Saat itu, Olla Ramlan tampil santun dengan kaus putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna beige. Kemudian penampilannya dilapisi dengan long piter berwarna hitam dengan detail motif monogram.

Tampilan santun dan mewah Olla Ramlan pakai tas Hermes (instagram.com/ollaramlan)
Menariknya, saat itu Olla Ramlan melengkapi penampilannya dengan tas mewah yang ia tenteng pada salah satu tangannya. Tentunya tas tersebut adalah tas mewah dari brand high end Hermes.

Harga tas mewah yang dipakai Olla Ramlan (christies)
Menurut penelusuran Stylo Indonesia, diperkirakan adalah Limited Edition Black Canvas & Swift Leather Cargo Birkin. Tak tanggung-tanggung tas tersebut dijual dengan harga HKD 441,000 atau setara dengan Rp881.544.546. Mewah banget kan, Stylovers! (*)