Makin Seksi, Tampilan Brisia Jodie Pakai Crop Top Tali Tipis Jadi Sorotan

By Annisa Suminar, Kamis, 15 Desember 2022 | 17:25 WIB
Makin Seksi, Tampilan Brisia Jodie Pakai Crop Top Tali Tipis Jadi Sorotan (IG Brisia Jodie)

Stylo Indonesia - Makin seksi, tampilan terbaru Brisia Jodie berhasil jadi sorotan.Siapa tak kenal dengan penyanyi cantik Brisia Jodie?Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memang tak pernah lepas dari perhatian masyarakat luas. Suaranya yang merdu dan kariernya yang meroket membuat nama Brisia Jodie populer di masyarakat.Selain itu, penampilan Brisia Jodie pun juga tak luput dari sorotan.Parasnya yang cantik serta wajah baby facenya pun cukup menyita perhatian.Apalagi gaya busananya yang terbilang modis dan kekinian juga menarik untuk terus dibahas.Brisia Jodie dikenal sebagai penyanyi dengan penampilan yang fashionable dengan berbagai gaya mulai dari kasual, feminin hingga seksi. Baru-baru ini, Brisia Jodie kembali jadi sorotan karena penampilannya. Penampilan tersebut ia unggah di Instagramnya pada Selasa (13/12/2022) lalu.

Baca Juga: Wajah Asli Brisia Jodie Tanpa Makeup Dengan Jerawat Dihujat Netizen: Nggak Seputih Itu Ternyata

Dalam foto tersebut Brisia Jodie tampak seksi dalam balutan crop top tali tipis yang stunning. Model crop top tersebut sontak memperlihatkan bagian pundak mulus serta perut rampingnya.

Tampilan seksi Brisia Jodie (instagram.com/brisiajodie96)
Kemudian ia memadukannya dengan rok hitam yang netral dan memberikan kesan feminin. Menariknya, ternyata rok tersebut terdapat belahan cukup tinggi sehingga mengekspos bagian kaki hingga paha mulusnya.

Tampilan seksi Brisia Jodie (instagram.com/brisiajodie96)
Beralih pada riasan, wajah Brisia Jodie tampak semakin memesona dengan makeup minimalis serta lipstik yang menjadikan dirinya tampak fresh. Tatanan rambut yang digerai seolah menyempurnakan keseluruhan tampilan Brisia Jodie saat itu. (*)