Bergelimang Harta, Aurel Hermansyah Kenakan Cincin Berlian Seharga Ratusan Juta Jadi Sorotan

By Annisa Suminar, Kamis, 15 Desember 2022 | 14:21 WIB
Bergelimang Harta, Aurel Hermansyah Kenakan Cincin Berlian Seharga Ratusan Juta Jadi Sorotan (Instagram/ Aurelhermansyah)

Stylo Indonesia - Kekayaannya nggak main-main, Aurel Hermansyah kenakan perhiasan mahal yang jadi sorotan. Sosok Aurel Hermansyah rasaya tak pernah lepas dari perhatian masyarakat luas.Sebagai seorang artis sekaligus istri dari Youtuber terkenal, tak heran kalau sosok Aurel Hemansyah tak ada hentinya menjadi perbincangan. Apalagi soal penampilan dan gaya busananya yang selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti yang diketahui kalau Aurel Hermansyah memang kerap berpenampilan modis dengan busananya yang dikenkannnya. Terlebih lagi penampilannya yang kini memutuskan untuk berhijab. Ia tampak pandai dalam memadupadankan busana yang ia kenakan. Jika dalam keseharian, Aurel Hermansyah kerap berpenampilan sederhana. Sedangkan saat menghadiri sebuah acara, ia tampil lebih totalitas. Sebagai salah satu artis populer, Aurel Hermansyah pun kerap menggunakan fashion item mewah untuk menunjang penampilannya. Aurel Hermansyah pun juga tak luput menggunakan barang-barang bermerek dalam setiap penampilannya.Baca Juga: Cantiknya Aurel Hermansyah Tampil Santun Kenakan Busana Syar'i Saat Jadi Muse Si.Se.Sa

Seperti pada foto satu ini, Stylovers!Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah tampak menghadiri sebuah acara penghargaan Indonesia Music Awards. Saat itu, Aurel tampak cantik dengan gaun berwarna pink dengan makeup flalwess yang membuat dirinya semakin cantik.

aurel hermansyah (instagram.com/fashion_aureliehermansyah_atta)
Menariknya, dalam foto tersebut terlihat kalau Aurel Hermansyah menggunakan sebuah cincin berlian yang menghiasi jari manisnya. Dilansir dari akun @fashion_aureliehermansyah_atta, ternyata cincin Aurel Hermansyah ini bukanlah cincin sembarangan.

Harga cincin Aurel Hermansyah (instagram.com/fashion_aureliehermansyah_atta)
Diketahui cincin tersebut adalah Anns Jewel Solitaire Ring Round 4,84ct. Tak tanggung-tanggung, harga cincin Aurel ini adalah Rp650.000.000 . Coba dihitung angka nolnya ada berapa ya, Stylovers! (*)