Revolusioner! Lavie Beauty Hadirkan Eyeliner Sekaligus Lem Bulu Mata Line N’ Lash

By ADV PI,Wandha Nur Hidayat, Rabu, 14 Desember 2022 | 13:03 WIB
Lavie Beauty Line N' Lash. (Lavie Beauty)

Stylo Indonesia – Mata merupakan bagian yang perlu memperoleh perhatian lebih ketika mengaplikasikan makeup. Pasalnya tampilan mata dapat menentukan mood, look, dan kesan yang ingin diciptakan dari penggunaan makeup.

Bagi Stylovers yang memiliki bulu mata pendek dan cenderung merunduk, penggunaan bulu mata palsu sering kali dijadikan solusi untuk membuat wajah tampak lebih “hidup”. Meskipun tengah mengaplikasikan teknik no makeup, makeup look, pemakaian bulu mata tetap penting. Stylovers tinggal pilih saja bulu mata palsu dengan density rendah dan lentiknya natural. 

Apabila ingin memulaskan makeup yang dramatis, bulu mata palsu dengan ketebalan lebih dan tingkat kelentikan yang lebih tinggi bisa digunakan. Saat ini, ada bulu mata palsu yang tetap nyaman saat digunakan, ringan, dan tampak natural, yakni bulu mata dari Lavie Beauty. 

Sebagai informasi, Lavie Beauty merupakan merek kosmetik lokal yang menyediakan makeup mata, seperti eye shadow palette, pensil alis, hingga bulu mata palsu. Stylovers tentunya tidak asing lagi dengan merek Lavie Beauty. 

Nah, persoalannya, tidak semua Stylovers terampil dalam menggunakan bulu mata palsu. Terkadang, lem bulu mata bleber saat digunakan. Karena kebanyakan lem bulu mata berwarna putih, Stylovers harus menutupinya lagi dengan eyeliner, sehingga tampilan makeup mata terlihat berat. 

Baca Juga: Kesalahan dalam Memakai Bulu Mata Palsu Bisa Bikin Bulu Mata Asli Rontok! Pemula Wajib Tau!

Lavie Beauty kini menghadirkan solusi berupa produk 2 in 1, eyeliner sekaligus lem bulu mata, Line N’ Lash. Produk ini diklaim dapat membuat pemasangan bulu mata jauh lebih mudah daripada cara konvensional serta terbukti waterproof, smudge proof, dan long lasting

Tip pada Lavie Line N’ Lash juga berukuran presisi dan warnanya hitam pekat. Produk ini juga sudah tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Lalu bagaimana cara penggunaannya? Pertama, pulaskan Lavie Line N’ Lash pada garis bulu mata natural kamu. Pastikan kelopak mata dalam keadaan kering. Kedua, tunggu Lavie Line N’ Lash sedikit mengering. Ketiga, tempelkan bulu mata dan tekan-tekan sedikit, serta sesuaikan posisinya dengan bentuk mata. 

Sedikit pro-tips dari Lavie Beauty, kocok kemasan Lavie Line N’ Lash sebelum digunakan. Sebaiknya, Stylovers juga menyimpan kemasan dalam posisi tegak untuk mencegah kebocoran atau isi cairan kering.

Bagi pemilik kulit berminyak, touch up kemungkinan diperlukan. Supaya tampilan natural, Stylovers sebaiknya mengukur bulu mata palsu yang akan digunakan supaya panjangnya sesuai dengan panjang kelopak mata. Kamu bisa mengaplikasikan bulu mata palsu menggunakan pinset atau tangan. 

Lavie Line N’ Lash kini sudah dapat diperoleh di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Sociolla. Selain itu, produk ini tersedia di toko offline Sephora, Guardian, Sociolla, dan Boots. Ikuti TikTok Lavie Beauty juga untuk kepoin produk ini!