Potret Anggun Lyodra Kenakan Dress Putih Bak Bidadari Saat Terima Penghargaan Asia Artist Awards 2022 di Jepang

By Annisa Suminar, Rabu, 14 Desember 2022 | 14:15 WIB
Potret Anggun Lyodra Kenakan Dress Putih Bak Bidadari Saat Terima Penghargaan Asia Artist Award 2022 di Jepang (instagram.com/lyodraofficial)

Stylo Indonesia - Potret anggun Lyodra saat menangkan penghargaan Asia Artist Awards 2022 jadi sorotan.Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra tampak menghadiri acara Penghargaan Asia Artist Awards 2022 di Jepang pada Selasa (13/12/2022) lalu.Menurut pantauan, diketahui Lyodra menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang hadir dalam ajang tersebut.  Menariknya, pada malam itu Lyodra berhasil meraih penghargaan dan menjadi artis pertama yang menerima penghargaan di ajang Asia Artist Awards 2022. Diketahui Lyodra memenangkan penghargaan Asia Celebrity Awards (singer) di ajang Asia Artist Award 2022. Selain itu, Lyodra juga menjadi sorotan saat membawakan lagu Sang Dewi di panggung penghargaan tersebut. Penampilan Lyodra saat itu pun juga menarik untuk dibahas, nih!Seperti yang kita ketahui, selain memiliki suara yang bagus, penampilan gaya busana Lyodra memang selalu terlihat menarik. Apalagi penampilannya di panggung AAA 2022 lalu. Foto Lyodra saat itu bisa ditemukan di Instagramnya yang diunggah pada Selasa (13/12/2022) lalu.

Baca Juga: Outfit bak Idol Korea, Lyodra Sukses Bikin Pangling Hingga Dikira Lisa Blackpink!

Dalam foto tersebut, Lyodra tampak memukau dalam balutan long dress berwarna putih yang elegan.Diketahui, dress tersebut adalah fairy dress rancangan dari desainer kenamaan Indonesia, Julianto. Jika diperhatikan lebih detail, dress tersebut terdapat detail 3D berbentuk sayap pada beberapa bagiannya.

Tampilan Lyodra di ajang Asia Artist Award 2022 (instagram.com/lyodraofficial)
Terdapat pula embellishment berupa payet pada dress tersebut yang memberikan kesan mewah dan glamor. Dengan siluet bodycon dan bagian bawah yang lebar sukses menampilkan lekuk tubuh Lyodra yang ramping.

Tampilan Lyodra di ajang Asia Artist Award 2022 (instagram.com/lyodraofficial)
Beralih pada riasan, wajahnya tampak cantik dengan makeup flawless yang dipertegas pada area mata menggunakan eyeshadow dan eyeliner putih serta lipstik pink yang membuat wajahnya semakin fresh. Serta tatanan rambut low ponytail merupakan sentuhan terakhir yang menyempurnakan keseluruhan penampilannya. (*)