Makin Langsing, Potret Puput Nastiti Devi Saat Kondangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Curi Perhatian

By Annisa Suminar, Selasa, 13 Desember 2022 | 12:21 WIB
Makin Langsing, Potret Puput Nastiti Devi Saat Kondangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Curi Perhatian (instagram.com/fdphotography90)

Stylo Indonesia - Makin langsing, tampilan Puput Nastiti Devi saat kondangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono jadi sorotan.Sosok Puput Nastiti Devi rasanya tak pernah lepas dari perhatian masyarakat luas ya, Stylovers!Apalagi semenjak dinikahi Ahok beberapa tahun laly, sosok Puput Nastiti Devi memang selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali soal penampilan gaya busananya yang selalu menarik untuk dibahas. Puput Nastiti Devi memang dikenal sebagai perempuan dengan penampilan yang sederhana dan tak berlebihan.Namun kesan modis dan elegan tetap terlihat di balik tampilan sederhananya. Baru-baru ini, outfit Puput Nastiti Devi kembali jadi sorotan, nih!Menurut pantauan, Puput Nastiti Devi tampak hadir dalam acara kondangan Kaesang dan Erina Gudono. Penampilan Puput Nastiti Devi saat kondangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono ini berhasil menjadi sorotan. Foto tersebut diunggah dalam akun Instagramnya pada Minggu (11/12/2022) lalu.Baca Juga: 4 Tahun Sudah Pindah Agama, Intip Tampilan Puput Nastiti Devi Istri Ahok Saat Rayakan Natal Lebih Awal Bersama Keluarga

Dalam foto yang diunggahnya, Puput Nastiti tampak anggun dalam balutan busana kebaya berwarna biru. Kebaya tersebut didesain model kutu baru yang terbuat dari material brokat.

Tampilan Puput Nastiti Devi saat kondangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (instagram.com/btpnd)
Detail aksen transparan pada beberapa bagian pada kebaya nampak memberikan kesan sedikit seksi pada penampilan istri Ahok tersebut.Kemudian, tentunya kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat yang dibentuk menjadi sebuah rok.Tambahan aksesori selendang serta bros yang disematkan pada salah datu pundaknya berhasil menambah kesan anggun dan elegan.

Tampilan Puput Nastiti Devi saat kondangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (instagram.com/btpnd)
Beralih pada riasan, wajahnya tampak cantik dengan makeup flawless yang dipertegas pada area mata dan bibir.Menariknya, tanpa batuan MUA Puput Nastiti Devi memilih makeup sendiri untuk acara kondangan tersebut. (*)