Jelang Pernikahan Kaesang Erina, Kahiyang Ayu Tampak Anggun dalam Balutan Kebaya Bali yang Jadi Sorotan

By Annisa Suminar, Jumat, 9 Desember 2022 | 11:23 WIB
Jelang Pernikahan Kaesang Erina, Kahiyang Ayu Tampak Anggun dalam Balutan Kebaya Bali yang Jadi Sorotan (instagram.com/ayanggkahiyang)

Stylo Indonesia - Jelang pernikahan Kaesang Erina, Kahiyang Ayu tampil anggun dalam balutan kebaya. Seperti yang diketahui, sebentar lagi adik Kahiyang Ayu, Kaesang akan segera menikah dengan Erina Gudono. Kahiyang Ayu pun semakin disorot jelang pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Termasuk soal penampilan Kahiyang Ayu yang kerap mencuri perhatian publik. Sebagai seorang anak presiden dan juga istri wali kota, tentu penampilan Kahiyang Ayu pun tak lepas dari perhatian. Menariknya, gaya busana Kahiyang Ayu terbilang tak pernah neko-neko dan selalu sederhana.Kahiyang Ayu selalu tampil sederhana apa adanya dalam setiap kesempatan.Baik saat bertugas maupun dalam sehari-hari, istri Bobby Nasution ini tetap berpenampilan sederhana.Dan, belum lama ini Kahiyang Ayu kembali jadi sorotan dengan penampilannya yang berhasil menyita perhatian.Penampilan tersebut dibagikan Kahiyang Ayu di akun Instagramnya pada Selasa (06/12/2022) lalu. Baca Juga: Tak Ada Kesan Mewah Meski Jadi Anak RI-1, Kahiyang Ayu Tampil Sangat Sederhana saat Hadiri Acara Pentas Sang Anak

Dalam foto tersebut terlihat Kahiyang Ayu membagikan momen dirinya saat berada di Bali bersama kedua anaknya.Saat itu, Kahiyang Ayu tampak cantik nan elegan dalam balutan kebaya bali berwarna merah.Kebaya tersebut didesain dengan material brokat dan round neck yang simpel namun tetap elegan.

Tampilan Kahiyang Ayu pakai kebaya (instagram.com/ayanggkahiyang)
Tak lupa tambahan obi atau selendang yang melingkar pada area perut sebagai ciri khas dari Kebaya Bali.Untuk bawahannya, Kahiyang menggunakan kain songket yang dibentuk menjadi rok untuk menyempurnakan tampilannya.Sedangkan tampilannya disempurnakan dengan heels mules berwarna rose gold yang memberikan kesan feminin.

Tampilan Kahiyang Ayu pakai kebaya (instagram.com/ayanggkahiyang)
Beralih pada riasan, wajah cantiknya semakin memesona dengan riasan flawless yang dipertegas pada pemilihan lipstik merah.Serta tatanan rambut sanggul lengkap dengan bunga sukses menyempurnakan penampilannya saat itu.Keseluruhan tampilan Kahiyang Ayu ini terlihat cantik dan elegan banget ya, Stylovers! (*)