BERITA TERPOPULER: Wika Salim Kepala Ditutup Kerudung Tapi Pakai Tanktop, Tampilan Prilly Latuconsina Hingga Kecantikan Erina Gudono Bak Putri Kerajaan

By Annisa Suminar, Rabu, 7 Desember 2022 | 09:12 WIB
BERITA TERPOPULER: Wika Salim Kepala Ditutup Kerudung Tapi Pakai Tanktop, Tampilan Prilly Latuconsina Hingga Kecantikan Erina Gudono Bak Putri Kerajaan (kolase instagram)

Stylo Indonesia - Ada beberapa berita terpopuler yang banyak dibaca dari website Stylo Indonesia.Berita terpopuler ini datang dari selebriti dan berita viral lainnya.Dimulai dari potret Wika Slaim yang jadi sorotan karena kepala ditutup kerudung tapi pakai tanktop tali tipis. Selanjutnya ada penampilan Prilly Latuconsina yang melakukan pemotretan. Hingga kecantikan Erina Gudono calon nyonya Kaesang yang bak putri kerajaan.Semua topik di atas telah dirangkum dalam berita terpopuler berikut ini.1. Kepala Ditutup Kerudung Tapi Pakai Tanktop Tali Tipis, Potret Wika Salim Bikin Heboh Netizen: Duta Tengtop IndonesiaKepala ditutup kerudung tapi seksi pakai tanktop tali tipis, tampilan Wika Salim jadi sorotan.Bukan Wika Salim namanya jika tak menjadi sorotan warganet di Instagram.Apalagi soal penampilan gaya busana yang ia pamerkan di sosial media.Dan baru-baru ini, lagi-lagi Wika Salim kembali menjadi sorotan karena busananya, nih!Pasalnya kepala Wika Salim tampak ditutup kerudung namun busananya cukup terbuka. Baca Selengkapnya >>>2. Prilly Latuconsina Lakukan Pemotretan Baru dengan Tampilan Seksi, Netizen: Permisi Cakep Banget!Prilly Latuconsina belum lama ini terlihat melakukan pemotretan.Pemotretan tersebut, dibagikan oleh Prilly Latuconsina dalam akun Instagram pribadinya.Pemotretan terbaru Prilly Latuconsina ini, dilakukan dengan fotografer ternama, Karina Yasmine.Dan tak hanya fotografer, dipercaya juga banyak profesional lainnya untuk pemotretan kali ini.Sehingga, tak heran jika penampilan Prilly Latuconsina terlihat tambah memukau dari biasanya nih, Stylovers!Baca Selengkapnya >>>3. Tinggal Menghitung Hari Jadi Nyonya Kaesang, Intip Cantiknya Erina Gudono Kenakan Gaun Putih Bak Putri KerajaanTinggal menghitung hari jadi nyonya Kaesang, tampilan Erina Gudono saat prewedding jadi sorotan.Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sudah di depan mata.Diketahui, Kaesang dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 10 Desember mendatang. Kaesang dan Erina Gudono pun juga sudah melakukan prewedding. Baru-baru ini, momen kebersamaan Kaesang Erina kembali menjadi sorotan.Erina tampil dengan gaun putih yang membuat dirinya seperti putri kerajaan. Baca Selengkapnya >>>(*)