Warna Rambut Anti Luntur, Ini Rekomendasi Produk Pelindung Hair Color Terbaru

By Annisa Suminar, Kamis, 1 Desember 2022 | 15:01 WIB
(ilustrasi) Warna Rambut Anti Luntur, Ini Rekomendasi Produk Pelindung Hair Color Terbaru (freepik)

Stylo Indonesia - Warna rambut anti luntur, simak rekomendasi produk pelindung hair color terbaru.Rambut diwarnai menjadi salah satu bentuk ekspresi diri yang banyak dilakukan oleh para perempuan. Bahkan saat ini banyak pilihan warna-warna rambut yang bisa kamu coba, seperti ash grey, blonde, brown dan lain sebagainya. Memilih untuk mewarnai rambut maka kamu juga harus memperhatikan cara merawatnya, Stylovers!Untuk kamu yang gemar mewarnai rambut, saat ini sudah banyak produk hair care yang diformulasikan untuk rambut yang diwarnai. Salah satunya adalah Inaura. Mengusung tema Let's Coloring Your Hair, Inaura meluncurkan rangkaian Magia Plex Series yang diformulasikan khusus untuk rambut orang Indonesia. Magia Plex Series diluncurkan sebagai jawaban atas kekhawatiran sebagian besar Hairdresser dan konsumen untuk mewarnai rambut dengan level tinggi yang memerlukan proses bleaching/pemudaran. Aria Ranaldo selaku CEO Inaura Professional mengatakan "Banyak hairdresser dan konsumen khawatir setelah di bleaching rambut menjadi kering, rapuh mudah patah, kehilangan kilau alaminya serta rusak karena tidak sehat lagi. Ada juga problem lain yakni rambut yang telah diwarnai di level tinggi khususnya akan mudah dan cepat sekali luntur karena belum ada paket perawatan komplit untuk rambut yang telah di warnai. Inaura hadir untuk menjawab permasalahan tersebut".Meskipun sudah ada produk dari brand import yang berfungsi mengatasi permasalahan rambut yang diwarnai, namun biasanya produk tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal.

Baca Juga: Tips Perawatan Rambut Berwarna yang Mudah Dilakukan, Apa Tuh?

Selain itu, terkadang juga memperlambat proses lifting atau pencapaian level warna yang diharapkan karena produk-produk tersebut dibuat dan diciptakan bukan ditujukan untuk rambut orang asia atau Indonesia yang memiliki perbedaan tekstur dengan rambut bule atau ras orang Eropa.Sebagai solusi atas semua pemasalahan tersebut, Inaura menghadirkan Magia Plex Series yang merupakan rangkaian produk yang akan melindungi rambut saat proses pewarnaan serta menjaga dan merawat rambut sesudahnya agar rambut tetap sehat kuat berkilau alami serta hasil pewarnaan tetap tahan lama.

Warna Rambut Anti Luntur, Ini Rekomendasi Produk Pelindung Hair Color Terbaru (Dok Inaura)
Magia Plex Series terdiri dari 5 rangkaian produk yaitu: Magia Plex 1 (Bond Connector), Magia Plex 2 (Bond Sealer), Magia Plex 3 (Color Lock Mask), Magia Plex 4 (Color Lock Shampoo), Magia Plex 5 (Color Lock Conditioner). Seluruh produk Magia Plex Series diperkaya dengan kandungan Sugar Active Complex, Hydrolized Keratin, Urea, Provitamin B5, Almond Extract, Avocado Extract yang membantu mengunci warna agar tidak mudah luntur dan bertahan lebih lama.Sugar Active Complex berfungsi untuk menguatkan ikatan kima rambut selama proses pembleachingan agar serat ramburt lebih kuat. Serta menghambat proses kenaikan level warna rambut dan penetrasi molekul pewarna. Sedangkan Keratin, Urea, Provitamin B5, Almond Extract, Avocado Extract bisa menutrisi rambut, menjaga kelembapan alami rambut, menghaluskan rambut sehingga mudah diatur dan membuat rambut lebih kuat dan bersinar.

Warna Rambut Anti Luntur, Ini Rekomendasi Produk Pelindung Hair Color Terbaru (Dok Inaura)
Rangkaian Magia Plex Series in ditujukan tidak hanya untuk pemilik salon namun juga untuk konsumen.Rangkaian Magia Plex 1, Magia Plex 2, dan Magia Plex 3 terutama ditujukan untuk Professional Hairdresser.

Warna Rambut Anti Luntur, Ini Rekomendasi Produk Pelindung Hair Color Terbaru (Dok Inaura)
Sedangkan Magia Plex 4, dan Magia Plex 5 ditujukan bagi konsumen sebagai perawatan lanjutan setelah melakukan pewarnaan rambut. Khusus Magia Plex 3 bisa digunakan baik oleh Professional Hairdresser maupun perawatan lanjutan oleh konsumen di rumah.

Warna Rambut Anti Luntur, Ini Rekomendasi Produk Pelindung Hair Color Terbaru (Dok Inaura)
Magia Plex Series membantu para konsumen untuk melakukan perawatan lanjutan secara mandiri di rumah setelah proses pewarnaan di salon.(*)