Dikira Pakai Karet, Nagita Slavina Bikin Hebih Netizen Saat Kenakan Gelang Super Tipis dengan Harga Fantastis

By Annisa Suminar, Kamis, 1 Desember 2022 | 17:36 WIB
Dikira Pakai Karet, Nagita Slavina Bikin Hebih Netizen Saat Kenakan Gelang Super Tipis dengan Harga Fantastis (IG Nagita Slavina)

Stylo Indonesia - Dikirain karet gelang, netizen dibuat heboh dengan harga gelang super tipis yang dipakai Nagita Slavina. Yap, Nagita Slavina selalu berhasil menjadi sorotan masyarakat luas soal penampilan dan gaya busananya. Apapun yang dikenakan oleh Nagita Slavina tak pernah lepas dari perhatian publik khususnya netizen. Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang penampilannya tak pernah terlihat gagal. Selain itu pula sudah menjadi rahasia umum jika Nagita Slavina selalu menggunakan fashion item mewah. Sebagai seorang artis populer, tak heran kalau Nagita Slavina menggunakan uang hasil kerja kerasnya untuk membeli barang mewah.Mulai dari tas, sepatu, baju hingga aksesori yang pernah digunakan Nagita Slavina sebagian besar berasal dari brand-brand ternama.Namun, bukan netizen namanya jika tak mengulik fashion item yang digunakan oleh istri Raffi Ahmad ini.Bahkan, netizen fans dari Nagita Slavina membuat instagram khusus untuk membahas soal fashion item yang dikenakan Nagita Slavina. Seperti pada foto yang satu ini.

Baca Juga: Nagita Slavina Bikin Heboh Saat Kenakan Bando Jutaan Rupiah, Netizen: Bando Anti Pusing-pusing Club

Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terliat istri Sultan Andara ini tampak sedang berdandan. Namun menariknya adalah tangannya dihiasi dengan beberapa aksesori gelang. Siapa sangka kalau salah satu gelang yang digunakan oleh Nagita Slavina ini dibanderol dengan harga fantastis.

Harga gelang Nagita Slavina (instagram.com/fashion_nagitaslavina)
Padahal jika diperhatikan, gelang tersebut terlihat sangat tipis dan menyerupai karet gelang. Namun ternyata gelang tersebut adalah keluaran dari brand The Alkemistry dengan nama koleksi 18c Yellow Gold Auric Confidence Diamond Bracelet' yang dijual dengan harga Rp7.000.000. Sontak saja netizen langsung heboh saat tahu harga gelang yang dipakai Nagita Slavina.

Komentar netizen saat mengetahui harga gelang Nagita Slavina (instagram.com/fashion_nagitaslavina)
sahlakrmh13 : Berliannya cuma seuprit tapi harganya sampe 7 jutaadherahma777 : Tipis bener itu gelang ,tapi harganya gak kaleng2luthfiakhris : Aku juga punya.. bedanya punyaku harganya tiga ribuan beli di sopii teppyps : Kek karet gelang homee_yasmin : Allahuakbar nyebut mba gigi nyebut.. ???? itu rante apa semahal itu mba gigi atulah?? ???? simpel tapi harga nya ga simpel atulahtinaajiee : klo aku yg pake dikira mainan pastidhiena_osy : Padahal gelang nya kelihatan kecil, Tipis Bgtt Tapi nilainya 7000 k (*)