Terinspirasi dari Budaya dan Alam Indonesia, Intip Koleksi Terbaru dari MALICCA

By ADV PI, Senin, 7 November 2022 | 18:00 WIB
Peacock Long Dress Series MALLICA. (Mallica )

Stylo Indonesia -- MALICCA sebagai brand modest fashion tidak henti-hentinya berkreasi untuk terus memanjakan perempuan muslim Indonesia dengan membuat produk yang cantik dan nyaman untuk digunakan. MALICCA memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Peacock Series dan Golden Lines yang terinspirasi dari indahnya budaya hingga alam dari negeri Indonesia.

Peacok Series sendiri, merupakan koleksi yang terdiri dari dress dan hijab dengan berbagai pilihan warna yang memiliki tone sesuai dengan musim yang ada yaitu, Summer, Winter, Harvest, Spring dan Fallen Grey.

Motif bunga dan daun yang ada pada koleksi Peacock Series merupakan gambaran dari keindahan alam Indonesia dan satwa Indonesia. Dengan hadirnya koleksi ini MALICCA juga ingin mengangkat kesadaran bahwa keindahan alam serta satwa di Indonesia harus kita lindungi bersama

Golden Lines Series MALICCA (Mallica)

Satu lagi koleksi terbaru MALICCA adalah Golden Lines. Outer dengan motif tenun Sumba NTT yang unik dan trendi dapat melengkapi look para wanita yang ingin tampil lebih ekstra tapi tetap terkesan simple dan elegan. Outer Golden Lines juga sagat mudah untuk dipadu padankan dengan baju dan celana yang lain

Selalu mengedepankan kualitas produknya yang nyaman dipakai. Founder MALICCA Anggun Rachma sendiri menemukan bahan-bahan tersebut melalui spiritual journey-nya dalam mencari bahan penutup tubuh yang nyamaan dipakai saat ia sedang belajar mengenakan hijab.

Desainnya yang cantik dan tidak pasaran membuat MALICCA digemari oleh setiap kalangan dari Indonesia, bahkan hingga mancanegara. Hal tersebut telah terbukti pada saat MALICCA ikut serta dalam event fashion besar seperti Indinesia Fashin Week, Inacraft dan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW). Dengan pencapaian tersebut MALICCA tentunya menjadi salah satu brand modest fashion kebanggaan Indonesia.

Peacock Series MALLICA. (Mallica)

Jika Anda ingin melihat koleksi lengkap MALICCA, MALICCA sendiri kini memiliki offline store di Delipark Mall – Medan, Sogo Department Store, Bigmall  Samarinda, Sogo Department Store, Mall Grand Indonesia East Mall Central Department Store – Jakarta, Mall Grand Indonesia West Mall Seibu Department Store – Jakarta). Serta online store di Instagram, website, Tokopedia, Shopee, JD.ID, HijUp dan Zalora.