Jakarta fashion Week 2023: Perpaduan Modest Fashion dalam Balutan Kain Nasional Rancangan Ria Miranda

By Annisa Suminar, Selasa, 1 November 2022 | 17:30 WIB
Jakarta fashion Week 2023: Perpaduan Modest Fashion dalam Balutan Kain Nasional Rancangan Ria Miranda (Dok. JFW 2023 (gettyimages Dachri Megantara))

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 berlangsung secara meriah. Ajang pekan mode terbesar di Indonesia ini menjadi ajang unjuk gigi dan eksistensi bagi para desainer dan pencinta mode. Para desainer saling menunjukkan hasil karya terbaiknya di panggung JFW 2023. Salah satu desainer yang turut memperkenalkan koleksi terbarunya adalah Ria Miranda. Ria Miranda menghadirkan koleksi modest wear di panggung JFW 2023 bersama Wardah di hari ke-5 pada Sabtu (28/10/2022).Modest Fashion menjadi bagian penting dari perkembangan industri fashion dalam negeri yang kian menggelora.

Jakarta fashion Week 2023: Perpaduan Modest Fashion dalam Balutan Kain Nasional Rancangan Ria Miranda (Dok JFW)
Mengambil bagian untuk terus berinovasi demi mencapai cita-cita Indonesia sebagai kiblat fashion dunia, Ria Miranda hadir dan menampilkan karya terbaiknya di pagelaran tahunan Jakarta Fashion Week 2023.Dalam kesempatan istimewa ini, Ria Miranda memperkenalkan koleksi RiaMiranda Signature. Terinspirasi oleh keindahan dan nilai tradisional. Koleksi ini menghadirkan penggabungan antara motif bunga anyelir dan motif puncuk rebung pada adopsi teknik pola ala kain songket khas Indonesia. Menghadirkan siluet andalan yang stylish namun tetap bersahaja, RiaMiranda mengemas koleksi Ria Miranda Signature dalam looks modern romantic dan aksen flowy.

Jakarta fashion Week 2023: Perpaduan Modest Fashion dalam Balutan Kain Nasional Rancangan Ria Miranda (Dok. JFW)
Karya-karya yang ditampilkan hadir dalam balutan warna pastel yang menawan, seperti nude pink, bluish grey, dusty, beige dan gold. Perpaduan elok yang hasilkan koleksi berkarakter dan memanjakan mata.Koleksi istimewa ini perpaduan modest fashion dalam balutan motif modern yang berakar budaya nasional.(*)