Jakarta Fashion Week 2023: Kolaborasi Kami dan Lace by Artkea Hadirkan Koleksi Bertajuk A Garden Dream

By Annisa Suminar, Selasa, 1 November 2022 | 10:29 WIB
Jakarta Fashion Week 2023: Kolaborasi Kami dan Lace by Artkea Hadirkan Koleksi Bertajuk A Garden Dream (Dook JFW 2023 (gettyimages Dachri Megantara))

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 menjadi ajang unjuk gigi bagi para desainer dan juga brand. Mulai dari koleksi baju pengantin, gaun, ready to wear hingga modest wear ditampilkan di panggung JFW 2023. Salah satunya adalah brand Kami dan Lace by Artkea.Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi menghasilkan koleksi busana yang ditampilkan di panggung JFW 2023 bersama Wardah.Menggabungkan orisinalitas motif serta keanggunan lace yang timeless, Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi bertajuk A Garden Dream.

Jakarta Fashion Week 2023: Kolaborasi Kami dan Lace by Artkea Hadirkan Koleksi Bertajuk A Garden Dream (Dok JFW 2023)
Motif bunga yang terinspirasi dari folklore berpadu dengan lace dalam warna bold yang classy mengajak perempuan Indonesia untuk memancarkan kebahagiaan dan energi positif di setiap kesempatan, layaknya sedang berada di taman bunga yang indah. Label sepatu RAJNIK serta tas dan aksesoris TAM ILLI juga turut mendukung kesuksesan pagelaran busana yang membawa suasana dreamy ini.Koleksi ini seakan memenuhi keinginan setiap perempuan untuk merasa cantik dan berdaya melalui penampilannya.

Jakarta Fashion Week 2023: Kolaborasi Kami dan Lace by Artkea Hadirkan Koleksi Bertajuk A Garden Dream (Dok JFW 2023)

Koleksi A Garden Dream memperlihatkan beragam siluet apik dengan memanfaatkan bahan renda, satin, hingga chiffon dengan banyak teknik aplikasi.Look berupa dress, outer, pants, skirt hingga blouse tampak menghiasi koleksi Kami dan Lace by Artkea.Bersama Koleksi A Garden Dream, Kami dan Lace by Artkea menunjukkankeahliannya dalam menciptakan motif autentik serta pengaplikasian pola dalam lace untuk menghasilkan koleksi busana eksklusif yang elegan.(*)