Event Irresistible Bazaar Hadir di Gandaria City 28 September - 2 Oktober 2022, Manjakan Masyarakat Pencinta Preloved Branded Items

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 28 September 2022 | 13:16 WIB
Irresistible Bazaar akan digelar di Main Atrium, Gandaria City, mulai tanggal 28 September - 2 Oktober 2022 mulai pukul 10:00-22:00 WIB. (Instagram | @irresistible.bazaar)

Stylo Indonesia - Kembali diselenggarakan untuk yang ke-26 kalinya, Irresistible Bazaar akan digelar di Main Atrium, Gandaria City, mulai tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2022 mulai pukul 10:00-22:00 WIB.

Hadir setiap 1 bulan sekali secara bergantian di seluruh Mall Jakarta, IRRESS BAZAAR ingin mengenalkan dan mengedukasi masyarakat mengenai preloved branded agar peminatnya terus tumbuh dan berkembang di Indonesia.

Dunia fashion adalah dunia yang tidak pernah mati.

Fashion selalu berubah dan memiliki trend-nya sendiri di setiap zamannya dan menyajikan banyak hal baru.

Namun, dengan adanya tren pengguna preloved branded atau high-end ini tidak menutup kemungkinan untuk menemukan fashion items yang tidak terpaku oleh musim.

Selain itu, belanja preloved branded item atau high-end memiliki nilai investasi tinggi, karena beberapa merk branded atau high-end memiliki harga jual yang semakin tinggi untuk produk yang sudah tidak diproduksi kembali di pasaran.

“Masih banyak masyarakat merasa tabu dengan kata “preloved”, padahal barang preloved terutama high end branded kualitasnya masih bagus jadi gak perlu malu atau gengsi. Selain itu, barang-barang preloved high- end branded high itu unik, gak terpaku oleh musim, bahkan beberapa memiliki nilai investasi dan yang pasti Go Green, karena kita menyelamatkan lingkungan dari limbah tas, baju atau sepatu. Hal ini yang menginspirasi saya untuk terus menumbuhkan peminat preloved branded item ini di Indonesia melalui Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar. ”Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar.

Hadirkan lebih dari 60 trusted seller, Irresistible Bazaar menjamin semua branded item yang ada di IRRESS BAZAAR merupakan preloved branded yang berkualitas dan terjamin keasliannya.

Pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari 1000 koleksi tas dan produk fashion dari merek - merek ternama dari seluruh dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dll).

Selain tas, ada juga sneaker trend seperti Air Jordan hingga aksesories luxury watch.

Baca Juga: Irres Urban Bazaar, Beri Pengalaman Belanja Aneka Tas Branded dengan Sensasi Healing di Senayan Park

 

Prokes ketat akan terus dijalankan sesuai anjuran pemerintah selama bazaar berlangsung agar Seller maupun Buyer dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman saat berbelanja.