Tips Awet Muda dengan Mudah, Cukup Rutin Melakukan Hubungan Seks

By Diandra Jessica, Minggu, 11 September 2022 | 17:05 WIB
Tips Awet Muda dengan Mudah, Cukup Rutin Melakukan Hubungan Seks. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Tips awet muda dengan mudah, siapa yang tak penasaran?

Sebab tips awet muda dengan mudah ini bisa dilakukan juga bersama pasanganmu loh, Stylovers.

Sehingga kamu bisa jadi pasangan paling awet muda karena melakukan tips awet muda dengan mudah ini.

Nah ternyata tips awet muda dengan mudah ini bisa dilakukan dengan rutin melakukan hubungan seksual saja loh, Stylovers.

Wah apa saja ya tipsnya, Stylovers.

Yup, menurut dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS bahwa salah satu tipsnya yaitu rutin berhubungan seksual.

Sebab ketika sedang berhubungan seksual maka akan merasakan orgasme maupun ejakulasi. Di mana ketika sedang orgasme atau ejakulasi ini maka bisa mengeluarkan hormon endorfin atau hormon kebahagiaan.

Baca Juga: Tips Miss V Tidak Perih saat Penetrasi dengan Mr P yang Besar, Jangan Takut agar Tetap Nikmat!Sedangkan secara sederhana jika kita merasakan kebahagiaan maka bisa memberikan efek awet muda ke tubuh ya, Stylovers. Namun dengan catatan harus saling merasakan puncak kenikmatan, jangan sampai melakukan fake orgasme. Nah Stylovers, selain bisa memberikan efek menjadi awet mudah, rutin berhubungan seks juga bisa membakar kalori di tubuh. Menurut dokter Boyke, pasangan suami istri ini jika melakukan hubungan seksual maka bisa membakar hingga 200 kalori. Nah dengan jumlah tersebut bisa setara dengan kamu melakukan olahraga naik turun tangga loh Stylovers. Namun demikian, Stylovers juga harus mengimbanginya dengan makan-makanan yang sehat dan rutin olahraga. Sebab dua hal tersebut bisa membuat kamu semakin awet muda dan menurunkan berat badan dengan efektif. Khususnya jika pasanganmu mengalami disfungsi ereksi, salah satu hal untuk mengatasinya ialah mengubah gaya hidup yang lebih sehat.(*)

Baca Juga: Manfaat Bawang Putih Bisa Jadi Obat Kuat Alami, Begini Cara Mengonsumsinya!