Lebih Dekat dengan Pelanggan, Instaperfect Gelar Intimate Gathering dan Beauty Workshop Bersama Komunitas Perempuan di Semarang

By Annisa Suminar, Senin, 5 September 2022 | 13:05 WIB
Instaperfect Gelar Intimate Gathering dan Beauty Workshop Bersama Komunitas Perempuan di Semarang (Dok Instaperfect)

Stylo Indonesia - Lebih dekat dengan pelanggan, Instaperfect baru saja menggelar acara intimate gathering dan workshop bersama komunitas perempuan di Semarang, Jawa Tengah.

Acara ini dilaksanakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Epicure Sky Terrace, Semarang, Jawa Tengah.

Dalam acara ini sekaligus juga memperkenalkan series baru dari Instaperfect yakni ‘Seamless Daily Glam Essentials' yang akan launching di bulan September bertepatan dengan ulang tahun Instaperfect yang ke-4.

Selain sneak peak new series, acara ini juga terdiri dari intimate gathering dan fun beauty workshop.

Rangkaian acara Intimate Gathering & Beauty Workshop ini dimulai dengan pengenalan brand profile Instaperfect dan Crystallure oleh Hanny Farhanah (Market Development Instaperfect & Crystallure).

Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan series Seamless Daily Glam Essentials yang terdiri dari fouundation, loose powder dan liquid highlighter.

Selain itu, acara ini ini juga menawarkan skin session for makeup preparation yang dipersembahkan oleh Crystallure serta beauty demo dengan tema 'Flawless Everyday Glam Makeup Look' dan beauty talk yang dibawakan oleh Instaperfect.

Instaperfect Gelar Intimate Gathering dan Beauty Workshop Bersama Komunitas Perempuan di Semarang (Dok Instaperfect)

Dengan suksesnya acara Intimate Gathering & Beauty Workshop di Semarang, Instaperfect berharap dapat terus memperkenalkan produk-produk unggulannya yang dibutuhkan oleh komunitas hijab dan para wanita pada umumnya, untuk menunjang penampilan dalamkeseharian.

Instaperfect dengan keunggulan produk makeup-nya yang dapat digunakan secara instan dengan hasil sempurna, berharap dapat menjadi brand makeup yang dapat menemani para wanita khususnya yang memiliki mobilitas tinggi dalam setiap aktivitas dan fase kehidupan.

Baca Juga: Wardah Instaperfect Hadirkan Produk Terbaru Maskara Alis dan Lip Crayon

(*)