Sampai Nangis Sesenggukan, Ahmad Dhani Kekeh Tak Mau Cerai dengan Mulan Jameela Meski Kepergok Ditiduri Pria Lain, Dibutakan Cinta!

By Stylo Indonesia, Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:25 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Tribunnews)

Stylo Indonesia - Cinta mati kini dirasakan oleh Ahmad Dhani kepada Mulan Jameela.Setelah rumah tangganya dengan Maia Estianty kandas, rasa cinta mendalam kini dirasakan Ahmad Dhani untuk Mulan Jameela.Tentu alasan ini pula yang membuat Ahmad Dhani rela rumah tangganya hancur dengan Maia Estianty.Tak tanggung-tanggung, bahkan Ahmad Dhani mengakui bahwa dirinya tak akan menceraikan Mulan Jameela meski sang istri kepergok selingkuh dengan pria lain.Ahmad Dhani dengan sabar mengakui bahwa dirinya akan memaafkan Mulan Jameela yang selingkuh.Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID,Ahmad Dhani mengatakan jika Mulan adalah satu-satunya orang yang ia cinta."Cuma Mulan Jameela, nggak ada perempuan lain yang gue sayang," papar Ahmad Dhani.Jika Mulan Jameela selingkuh sekalipun ia akan tetap mempertahankannya.Tak segan Ahmad Dhani menjuluki sebagai Goddess of Sex."Semisal Mulan ketahuan selingkuh sama cowok lain, sampai (tidur) dengan orang lain.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Menjadi Viral, Pihak Maia Estianty dari Guru Spiritualnya Beberkan Fakta Ini: Enggak Dianggap!

 

"Buat gue Mulan itu the goddess of sex, misal dia selingkuh, gue tetep cinta," terang Ahmad Dhani.Dikejar cinta Ahmad Dhani, saat itu Mulan Jameela mengaku tak mencintai Ahmad Dhani sama sekali.Sampai-sampai Mulan Jameela berani mengatakan jika dirinya tak mencintai Ahmad Dhani."Aku sih nggak niat (menikah). Waktu itu aku memilih tak berurusan dengan mas Dhani," beber Mulan.Namun Mulan Jameela lantas luluh juga setelah Ahmad Dhani menangis di hadapannya."Tapi Mas Dhaninya nangis. Dua kali Mas Dhani menangis," beber Mulan.Mulan pun sempat pesimis jika hubungannya dengan Ahmad Dhani akan berjalan lama."Waktu itu aku pikir udalah, jalanin aja. Paling satu dua bulan dia udah nggak cinta," ujar Mulan.Tapi siapa sangka jika pernikahan mereka justru mampu menumbuhkan rasa cinta Mulan Jameela."Cintanya nanti setelah nikah," beber Mulan.Kini Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bahkan sudah dikaruniai dua orang anak.Kehidupan rumah tangganya pun bahagia dan jauh dari gosip miring.

(*) Dinda StyloArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul "Takut Kena Karma? Padahal Sang Istri Sudah Ketahuan Tidur dengan Orang Lain, Ahmad Dhani Kekeh hingga Memohon Tak Akan Mau Bercerai dari Mulan Jameela"Penulis: Magdalena Puspa