Bukan Tubuh Semok Nan Aduhai, Ternyata Ini yang Hal Paling Diperhatikan Pria Saat Bercinta!

By Stylo Indonesia, Selasa, 19 Juli 2022 | 20:25 WIB
Hal yang diperhatikan pria saat bercinta (Freepik)

Stylo Indonesia - Beberapa hal pada tubuh perempuan disebut bisa memancing gairah bercinta pria.Sehingga tak heran sebagian besar perempuan akan mati-matian menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat sempurna di mata pasangannya.Bahkan, banyak anggapan bahwa tubuh semok nan aduhai adalah satu-satunya hal yang paling diperhatikan pria saat bercinta.Padahal, ada beberapa hal yang sebenarnya paling diperhatikan oleh pria saat bercinta loh, Stylovers!Apa saja ya, Stylovers?Seperti yang Stylo Indonesia lansir dari Grid.ID, berikut beberapa hal yang paling diperhatikan pria saat bercinta:1. InisiatifBanyak wanita tak sadar kalau pria memperhatikan hal ini.

Baca Juga: Biar Lebih Lihai di Ranjang, Coba Intip Teknik Bercinta dari 5 Negara yang Punya Kualitas Seks Terbaik Dunia!

 

Inisiatif untuk melakukan apapun saat sedang berdua.Kegiatan bercinta bukanlah kegiatan yang hanya mengandalkan satu pihak.Pria anda akan menganggap kamu tidak tertarik untuk bercinta jika semuanya hanya merupakan inisiatif pria saja.2. Cara tubuh kamu bergerakJangan kaku untuk menggerakkan bagian tubuh kamu.Buat yang kamu inginkan.Pria juga ingin merasakan dada kamu yang menekan ke tubuhnya.Merasakan tubuh kamu yang menggeliat melawan ‘eksplorasi’ tangannya.Semakin kamu melibatkan seluruh anggota badan, semakin dia yakin bahwa kamu sedang ‘bersamanya.’3. MataMata bisa menjadi indikator apakah kamu menikmati kegiatan bercinta dengannya atau tidak.Pastikan kamu tidak sedang menatap langit-langit atau dinding rumah.Dia bisa saja berpikir kalau kamu sudah merasa bosan.4. NafasNafas yang kamu keluarkan juga jangan sampai membuat pria ilfeel.Keluarkan nafas seperti biasa, jangan seperti orang yang habis berlari 5 kilometer.5.WaxingPasangan kamu tidak menuntut kamu agar harus waxing atau menghilangkan bulu di area tertentu.Tapi jika kamu melakukan itu, berarti kamu sedang memikirkan untuk bercinta.Pria akan merasa lebih senang jika kamu lebih mempersiapkan hal seperti itu.Jadi, jangan lupa untuk menjaga hal penting tersebut saat bercinta ya, Stylovers! (*) Dinda StyloArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Bukan Kemolekan Tubuh, Ternyata ini Bagian yang Paling Diperhatikan Pria saat Berhubungan Intim!"Editor: Ulfa Lutfia Hidayati