Janda Favorit Berondong! Kayak Enggak Pakai Celana, Wulan Guritno Bikin Heboh Saat Berbalut Jersey Bola: Keatasin Dong Kak!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 19 Juli 2022 | 15:25 WIB
Wulan Guritno disorot saat pakai jersey bola (instagram.com/wulanguritno)

Stylo Indonesia - Menjadi artis Tanah Air membuat sosok Wulan Guritno kerap disorot.Wulan Guritno seringkali jadi bahan pembicaraan publik karena kehidupan pribadinya.Apalagi Wulan Guritno sekarang ini tengah menjalin kasih dengan berondong, Sabda Ahessa yang usianya masih 26 tahun.Yap, meski usianya tak muda lagi, Wulan Guritno masih memiliki tampilan awet muda yang masih jadi selera berondong.Apalagi Wulan Guritno tak pernah ragu untuk tampil seksi dan memamerkan bentuk tubuhnya yang masih terlihat bak gadis.Hal tersebut juga terlihat pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut, Wulan Guritno tampil dengan busana yang berbeda dari biasanya.Bak tak pakai celana, Wulan Guritno tampil seksi dalam balutan atasan jersey bola lengan panjang.

Baca Juga: Netizen Gelisah Pilih Janda atau Gadis, Wulan Guritno dan Shalom Razade Kompak Pamer Perut Hingga Paha Mulus Saat Olahraga Bareng

 

Wajah cantiknya juga terlihat natural tanpa pulasan makeup.Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai natural sukses memberi kesan anggun pada gayanya kali ini.Karena gaya seksinya, sejumlah komentar langsung memenuhi kolom unggahan terbaru Wulan Guritno.

Gaya seksi Wulan Guritno (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @sweeetcorn_ "Kamu ga pake celana eaaa," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @sahabat100799 "Keatasin bajunya dong kak," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @kurniawanaguero17 "Nih orang kenapa dari dulu gak pernah tua?" tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Wulan Guritno (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)