Agar Berhubungan Intim Makin Menggairahkan, Ternyata Ini yang Diinginkan Perempuan untuk Pria Ucapkan Saat Bercinta

By Stylo Indonesia, Selasa, 12 Juli 2022 | 20:25 WIB
Ilustrasi pasangan (StockAdobe)

Stylo Indonesia - Berhubungan intim menjadi salah satu hal yang penting untuk menambah keharmonisan setiap pasangan.Beberapa cara bisa dilakukan agar sesi bercinta jadi lebih menggairahkan.Mulai dari memilih posisi bercinta yang sama-sama memberi kenikmatan, hingga mengucapkan kata-kata yang memancing gairah seksual di ranjang.Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, ternyata ada beberapa perkataan pria yang bisa meningkatkan gairah perempuan saat bercinta.Terapis psikoseksual dan hubungan, Kate Moyle mengungkapkan, semua orang ingin melakukan hubungan seks yang lebih baik. "Ini tentang dua orang dalam hubungan itu. Karenanya harus ada kerja sama untuk mempelajari apa yang terasa baik untuk satu sama lain. Dengan begitu, pengalaman seksual pun akan meningkat," katanya. Nah, lanjut Kate, ketika berbicara tentang mengarahkan pasangan saat berhubungan seks, sangatlah membantu untuk menawarkan arahan seperti 'Bisakah kamu sedikit bergerak ke bawah?' atau 'Gerakkan tangan kamu sedikit atau arahkan sedikit ke sana.' Percakapan tersebut, menurut Kate, adalah hal yang disukai oleh perempuan untuk dikatakan pria ketika berhubungan seks.

Baca Juga: Cara Mengetahui Pria Masih Perjaka Saat Pertama Kali Bercinta di Malam Pengantin, Suami Kamu Termasuk Enggak Nih?

 

Selain itu, hal lain yang disukai adalah berbicara secara detil, ketimbang ungkapan sepotong-potong seperti 'saya sangat suka ketika kamu melakukan hal ini..'. Penggambaran lebih detil bisa memberikan perempuan perspektif yang bisa meningkatkan gairah seks. Rasa nyaman adalah faktor penting untuk mendapatkan seks yang memuaskan, jadi jangan ragu untuk mengungkapkan apa yang disukai dan yang tidak diharapkan.Wah, kamu wajib kasih tau pasangan biar langsung praktek malam ini nih, Stylovers! (*) Dinda StyloArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini yang Diinginkan Wanita untuk Pria Katakan Saat Bercinta"Penulis : Kahfi Dirga CahyaEditor : Lusia Kus Anna