Cara Melebatkan Bulu Mata dan Alis Hanya dengan Minyak Kelapa, Seminggu Langsung Lentik!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 28 Juni 2022 | 14:25 WIB
Cara melebatkan bulu mata dan alis (iStock)

Stylo Indonesia - Cara melebatkan bulu mata dan alis adalah hal yang cukup sering dipertanyakan perempuan.Berbagai cara melebatkan bulu mata dan alis bisa kamu lakukan.Mulai dari cara melebatkan bulu mata dan alis di salon kecantikan sampai menggunakan serum bulu mata.Namun, kamu juga bisa nih, Stylovers, melakukan cara melebatkan bulu mata dan alis menggunakan bahan alami.Misalnya saja cara melebatkan bulu mata dan alis menggunakan minyak kelapa.Minyak kelapa dianggap bisa membuat rambut dan alis lebih lebat jika dilakukan secara rutin.Caranya mudah banget nih, Stylovers!Kamu hanya perlu menghangatkan sedikit minyak kelapa, lalu oleskan di sekitar alis dan bulut mata menggunakan ujung cotton bud sebelum tidur.

Baca Juga: Anti Menggumpal Cocok untuk Pemula, Ini 3 Maskara Lokal Terbaru dengan Harga Terjangkau yang Wajib Kamu Punya!

 

Diamkan minyak kelapa tersebut semalaman agar kandungannya menyerap dengan sempurna.Lalu, bilas menggunakan air bersih di esok paginya.Agar hasilnya maksimal, lakukan perawatan ini setiap malam sebelum tidur sampai bulu mata dan alis mulai lebat.Mudah kan, Stylovers?Selamat mencoba Stylovers! (*)