Rekomendasi Eyeshadow Murah Harga Mulai Rp30 Ribuan, Aman Buat Kantong Pelajar!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 28 Juni 2022 | 12:25 WIB
Rekomendasi eyeshadow murah (LightFieldStudios)

Stylo Indonesia - Rekomendasi eyeshadow murah menjadi salah satu produk yang cukup banyak dicari perempuan.Beberapa brand makeup kini telah banyak menghadirkan rekomendasi eyeshadow murah yang kualitasnya enggak kalah dengan branda mahal.Beberapa rekomendasi eyeshadow murah ini juga aman buat kantong pelajar dan pemula kaya kamu nih, Stylovers!Wah, apa saja ya, Stylovers, rekomendasi eyeshadow murah tersebut?Khusus untuk Stylovers, berikut rekomendasi eyeshadow murah rangkuman Stylo Indonesia:1. Rekomendasi Eyeshadow Murah - Marshwillow Eyeshadow Palatte (Rp32.000)

Rekomendasi eyeshadow murah dari Marshwillow Eyeshadow Palatte (Shopee)
Eyeshadow palette yang satu ini terdiri dari 10 shade dengan hasil akhir matte, shimmer dan glitter yang bisa menyempurnakan riasan mata kamu.

Baca Juga: Anti Ribet! 4 Single Eyeshadow Bikin Mata Cetar Setiap Saat

 

Pilihan warna yang hangat pada eyeshadow yang satu ini membuatnya cocok untuk semua warna kulit, mulai dari kulit sawo matang hingga berkulit gelap.2. Rekomendasi Eyeshadow Murah - Brasov Eyeshadow Nude Palette (Rp34.900)

Rekomendasi Eyeshadow Murah dari Brasov Eyeshadow Nude Palette (Tokopedia)
Selanjutnya, kamu juga bisa memilih eyeshadow palette yang menghadirkan 12 warna nude yang cantik.Dengan dilengkapi kuas, cermin dan ukurannya yang mungil, eyeshadow palette ini cocok untuk kamu bawa saat bepergian.3. Rekomendasi Eyeshadow Murah - Pinkflash 3 Eyeshadow Palette (Rp36.900)

Rekomendasi eyeshadow murah dari Pinkflash 3 Eyeshadow Palette (Shopee)
Dengan harganya yang murah, kamu bisa memiliki eyeshadow yang memiliki pigmentasi tinggi.Tak hanya itu, eyeshadow yang satu ini juga memiliki formula waterproof yang bisa membuat riasan mata awet seharian.4. Rekomendasi Eyeshadow Murah - Implora Eyeshadow Palette (Rp48.500)

Rekomendasi Eyeshadow murah dari Implora (Shopee)
Dengan harganya yang murah, eyeshadow satu ini memiliki tekstur pigmented.Pilihan warnanya yang beragam membuat eyeshadow ini bisa kamu gunakan untuk riasan mata baik acara formal maupun riasan makeup sehari-hari.Jadi, tertarik untuk coba yang mana nih, Stylovers? (*)