Cara Membuat Bentuk Alis Sesuai Wajah dari Make Up Artist, Pemula Wajib Simak!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 23 Juni 2022 | 12:25 WIB
Cara membuat bentuk alis sesuai wajah (Byrdie)

Stylo Indonesia - Cara membuat bentuk alis sesuai wajah yang kamu miliki adalah hal penting untuk diperhatikan saat bermakeup.

Dengan cara membuat bentuk alis sesuai wajah yang kamu miliki, kamu bisa membuat riasan mata kamu jadi lebih maksimal.

Tidak semua perempuan sama, tentu kamu perlu cara membuat bentuk alis sesuai wajah yang kamu miliki dan berbeda dengan orang lainy.

Cara membuat bentuk alis sesuai wajah juga dijelaskan oleh Nevi Tifany, Make Up Artist, yang diwawancarai Stylo Indonesia, beberapa waktu lalu.

Setiap bentuk wajah mulai dari wajah bundar hingga pipi yang tirus disebutkan oleh Nevi memiliki cara membuat bentuk alis yang berbeda-beda.

"Bagi kalian yang memiliki wajah bundar, hindari alis yang berbentuk lurus. Karena hal tersebut bisa membuat wajah kalian terlihat tambah bundar," ungkapnya.

Nevi juga menjelaskan bahwa hal sebaliknya, juga perlu dilakukan oleh pemilik wajah kecil atau pipi tirus saat menggambar alis.

"Bagi kalian yang memiliki pipi yang tirus dan wajah yang kecil, hindari bentuk alis yang terlalu menukik ke atas. Karena hal tersebut bisa membuat wajah kalian terlihat sangat tegas," katanya.

Jadi, kalau kamu cocok untuk bentuk alis yang mana nih, Stylovers?

Baca Juga: Cara Membuat Alis Natural untuk Pemula Tanpa Cukur dari MUA, Gampang Banget!

 

 (*)