Pemula Wajib Punya! Ini 4 Eyebrow Brand Lokal Murah yang Bisa Bikin Alis Makin Paripurna

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 21 Juni 2022 | 14:25 WIB
Ilustrasi eyebrow (Shutterstock)

Stylo Indonesia - Eyebrow brand lokal murah adalah satu produk yang cukup banyak dicari perempuan.Enggak pakai mahal, kamu bisa mendapatkan eyebrow brand lokal yang murah loh, Stylovers!Kamu juga bisa membuat riasan alis makin paripurna hanya dengan menggunakan produk eyebrow brand lokal murah.Wah, apa saja ya, produk eyeberow lokal murah yang bisa kamu pilih, Stylovers?Khusus untuk Stylovers, berikut rekomendasi 4 eyebrow brand lokal murah rangkuman Stylo Indonesia:1. Eyebrow Brand Lokal Murah - Wardah Eyebrow Pencil Brown (Rp38 Ribu)

Wardah Eyebrow Pencil Brown (shopee)
Meski berbentuk pensil, eyebrow yang satu ini punya tekstur yang lembut sehingga mudah untuk kamu aplikasikan.

Baca Juga: Anti Menggumpal Cocok untuk Pemula, Ini 3 Maskara Lokal Terbaru dengan Harga Terjangkau yang Wajib Kamu Punya!

 

Eyebrow yang satu ini juga dilengkapi dengan brow brush untuk menyisi alis dan membaurkan warna sehingga bisa membuat kesan lebih natural.2. Eyebrow Brand Lokal Murah - Emina Top Secret Eyebrow (Rp53 Ribu)

Emina Top Secret Eyebrow (Tokopedia)
Eyebrow yang satu ini juga cocok untuk pemula karena teksturnya yang lebih creamy dan memiliki pigmentasi yang tinggi.Kamu juga bisa membuat bingkai alis yang ramping dan natural karena aplikator yang dimiliki oleh produk yang satu ini.3. Eyebrow Brand Lokal Murah - Make Over Powerstay Brow Definer Mascara (Rp120 Ribu)

Make Over Powerstay Brow Definer Mascara (Shopee)
Produk yang satu ini bisa kamu pilih untuk makeup harian karena disebut bisa tahan lama hingga 12 jam.Dengan formula water resistant dan tidak lengket, kamu bisa membuat riasan alis kamu jadi makin paripurna dengan produk yang satu ini.4. Eyebrow Brand Lokal Murah - Esqa Brow Pomade Pencil (Rp125 Ribu)

Esqa Brow Pomade Pencil (Shopee)
Dengan bentuk ujung segitiga, kamu bisa lebih mudah membingkai alis kamu dengan produk yang satu ini.Dilengkapi juga dengan spooley agar kamu bisa merapikan alis agar hasilnya terlihat lebih natural.Jadi, produk eyebrow mana nih, Stylovers, yang akan kamu pilih? (*)