Anti Dekil Gegara Matahari! Ini Rekomendasi Sunscreen SPF 50 dengan Harga Cuma Rp50 Ribuan

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 14 Juni 2022 | 14:25 WIB
Ilustrasi sunscreen (iStock)

Stylo Indonesia - Rekomendasi sunscreen SPF 50 adalah salah satu produk yang cukup banyak dicari perempuan.Tanpa takut lagi terkena sinar matahari, kamu bisa memilih rekomendasi sunscreeen SPF 50 untuk digunakan sehari-hari.Enggak pakai mahal, rekomendasi sunscreen SPF 50 bisa kamu dapatkan hanya dengan harga cuma Rp50 ribuan.Khusus untuk Stylovers, berikut rekomendasi sunscreen SPF 50 yang telah Stylo Indonesia rangkum:1. Rekomendasi Sunscreen SPF 50 - Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++ (Rp40.500)

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++ (Lazada)

Pada sunscreen ini, terdapat kandungan collagen dan triple power protection yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.Tak hanya itu, sunscreen yang satu ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sunscreen Mini, Siap Diandalkan Saat Traveling!

 

2. Rekomendasi Sunscreen SPF 50 - Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ (Rp56.000)

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ (Shopee)

Sunscreen ini memiliki Broad Spectrum Protection yang bisa 50 kali lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV A/ UV B, serta pancara blue light berlebih.Dengan inovasi formula 0% alkohol namun tetap ringan dan tidak lengket, kamu bisa membuat kulit lebih terhidrasi dengan menggunakan sunscreen yang satu ini.3. Rekomendasi Sunscreen SPF 50 - Skin Aqua Uv Moisture Milk SPF 50+ PA+++ (Rp58.000)

Skin Aqua Uv Moisture Milk SPF 50+ PA+++ (Lazada)

Sunscreen yang satu ini bukan hanya untuk melindungi kulit dari sinar matahari, melainkan juga membuatnya jadi lebih lembap.Terdapat pula kandungan vitamin B dan E yang dapat menutrisi kulit saat kamu gunakan secara rutin.Jadi, tertarik untuk coba sunscreen yang mana nih, Stylovers? (*)