Memberi Ilusi Lebih Ramping Nan Elegan, Simak Tips Memilih Warna Gaun Pengantin untuk Perempuan Bertubuh Gemuk dari Fashion Desainer

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 10 Juni 2022 | 14:25 WIB
Ilustrasi gaun pengantin (Herstyle)

Stylo Indonesia - Tips memilih warna gaun pengantin untuk perempuan bertubuh gemuk penting untuk diperhatikan.

Agar memberi ilusi lebih ramping nan elegan, kamu perlu banget nih, Stylovers, untuk tahu tips memilih gaun pengantin untuk perempuan bertubuh gemuk.

Terlihat sepele, namun tips memilih warna gaun pengantin untuk perempuan bertubuh gemuk penting diperhatikan agar penampilan makin sempurna di hari pernikahan.

Tips memilih warna gaun pengantin untuk perempuan bertubuh gemuk juga dijelaskan oleh Niken, Founder NityCo Boutique, yang diwawancarai Stylo Indonesia, beberapa waktu lalu.

"Bisa untuk warna-warna yang soft, untuk aplikasinya juga senada dengan warna dasarnya," ungkap Niken.

Bukan hanya pemilihan warna yang soft, Niken juga menyarankan agar kamu memilih bahan yang tepat untuk gaun pengantin.

"Untuk pilihan bahannya lebih ke yang lembut, kayak satin dan pilihan aplikasinya tidak besar. Kalau untuk yang berhijab bisa disesuaikan dengan warna gaunnya dan pilih kain yang tidak licin," katanya.

Selanjutnya, paduan hijab dan embleshment pada gaun pengantin juga penting untuk diperhatikan agar kesan elegan tetap terlihat.

"Kemudian, untuk tambahan hijabnya bisa lebih panjang, dengan menggunakan bahan tile, sifon, ditambahin aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan aplikasi yang ada di gaunnya," jelas Niken.

Baca Juga: Tetap Anggun Tanpa Insecure, Simak Tips Memilih Model Gaun Pengantin Hijab untuk Perempuan Tubuh Gemuk dari Fashion Desainer

 

(*)