Staycation Bareng Suami? Ini 5 Posisi Bercinta yang Wajib Kamu Coba di kamar Hotel, Makin Hot Menggairahkan!

By Stylo Indonesia, Selasa, 7 Juni 2022 | 20:25 WIB
Ilustrasi pasangan (Pablo Nidam)

Stylo Indonesia - Hotel menjadi salah satu pilihan menarik untuk staycation beberapa pasangan.Bukan hanya mendapat suasana baru, kamu juga bisa menambah kemesraan bersama pasangan saat di hotel.Bahkan, kamu bisa lebih mengeksplorasi pilihan posisi bercinta yang belum pernah kamu coba di rumah.Khusus untuk Stylovers, yang berencana staycation bareng suami, berikut 5 posisi bercinta yang bisa kamu coba di kamar hotel dikutip Stylo Indonesia dari Nova.ID:1. Posisi berdiriPosisi hubungan intim pertama yang bisa dicoba yaitu standing atau berdiri.Melakukan hubungan seksual dengan posisi berdiri dapat meningkatkan gairah saat berhubungan seksual.Cobalah untuk berdiri dengan menempel dinding dan biarkan pasangan menjelajahi tubuh.

Baca Juga: Hanya dengan Satu Teknik Unik Ini Kamu dan Pasangan Bisa Capai Klimaks Bersama Saat Bercinta, Buktikan Nanti Malam Deh!

 

 2. Chair sexSeks di kursi itu menyenangkan, tetapi kamu perlu memikirkan banyak hal ketika mencoba posisi hubungan intim ini.Perhatikanlah kebersihan, kekuatan kursi, dan sebagainya.Cobalah furnitur tambahan yang ada di kamar hotel, seperti kursi mewah atau sofa.Posisi bercinta ini adalah gaya yang ideal karena kamu dan pasangan bisa melakukan kontak mata.3. Reverse cowgirlReverse cowgirl menempatkan posisi laki-laki telentang di bawah.Sedangkan kamu atau penerima rangsangan duduk di atas penis pasangan, di mana kamu melihat ke arah kaki.Tempat tidur mewah yang besar di sebuah hotel adalah tempat terbaik untuk melakukan gaya bercinta ini.Mulai perlahan dan kemudian ikuti ritme permainannya.4. ButterflyTempat tidur king size di hotel memungkinkan kamu untuk mencoba posisi butterfly atau kupu-kupu.Posisi seks ini terjadi saat lelaki berdiri tegak, sedangkan posisi kita berbaring terlentang, di mana bokong berada di pinggir ranjang.Angkat kaki ke dadanya sampai pergelangan kaki bertumpu pada bahunya.Minta pasangan untuk mengangkat pinggang kamu dari tempat tidur, lalu nikmatilah.5. Doggy styleGaya ini disarankan untuk coba di kamar hotel karena ada perbedaan ketinggian furnitur di sana.Seks saat liburan entah bagaimana terasa lebih mendebarkan.Jadi, tertarik untuk mencobanya saat staycation dengan suami nanti Stylovers? (*) Dinda StyloArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul "5 Gaya Berhubungan Intim yang Wajib Dicoba di Kamar Hotel, Dijamin Makin Hot!"Penulis: Presi