Punya Jerawat Membandel? Atasi dengan Skincare Kitschy

By ADV PI, Jumat, 6 Mei 2022 | 09:00 WIB
Kitschy (Kitschy)

Stylo Indonesia - Beberapa orang rentan mengalami masalah kulit dengan berbagai gejala dan tingkat keparahan. Penyebabnya beragam, mulai dari faktor gaya hidup, perubahan hormon, hingga genetik. Jika tidak segera ditangani, masalah tersebut bisa merusak kulit dalam jangka panjang.

Salah satu masalah kulit yang sering dialami banyak orang adalah jerawat. Stylovers mungkin berpikir jerawat akan hilang ketika masa puber berlalu, tetapi jerawat bisa saja kembali muncul meski usia sudah berkepala dua atau tiga.

Bahkan, orang dewasa dengan usia 40-an pun bisa tetap menderita jerawat. Tak hanya itu, jerawat berupa komedo kecil maupun yang membuat kulit meradang bisa meninggalkan bekas kehitaman sampai luka parut.

Ada banyak alasan mengapa jerawat masih terus muncul. Secara umum, jerawat bisa disebabkan dari pola diet yang salah, seperti mengonsumsi produk susu dan mengonsumsi makanan dengan indeks glikemik (GI) tinggi secara berlebihan.

Orang dengan kulit berminyak cenderung mudah berjerawat karena pori-pori dapat tersumbat oleh minyak wajah yang bercampur debu dan sel kulit mati.

Pada beberapa kasus, kondisi ini juga bisa disebabkan dari efek penggunaan kontrasepsi atau produk kosmetik yang tidak cocok.

Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, melakukan perawatan menggunakan skincare menjadi salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan. Meski begitu, kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih skincare.

Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam memilih skincare, salah satunya adalah mengetahui jenis kulit. Sebab, berbeda jenis kulit, berbeda pula jenis skincare yang digunakan.

Oleh sebab itu, penting bagi Stylovers untuk mengetahui jenis kulit terlebih dahulu sebelum membeli skincare. Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi dokter.

Jika kamu membutuhkan skincare berkualitas, Stylovers bisa menggunakan Kitschy. Sebagai informasi, Kitschy merupakan brand skincare yang tidak hanya menjual produk perawatan kulit, tetapi juga menawarkan pengalaman merawat kulit yang menyenangkan.

Kitschy merupakan brand skincare yang terbentuk karena kekuatan komunitas yang dibangun oleh Overheardbeauty. Produk-produk yang ditawarkan memiliki formulasi yang ampuh sehingga penggunaan produk skincare lebih efisien. Selain itu, Kitschy juga memiliki komunitas yang kuat sehingga audiens juga merasa diajak memiliki kulit wajah yang sehat dan juga terawat. 

Berikut produk-produk Kitschy yang bisa Stylovers gunakan.

  1. Power Glow Activated Serum. Produk ini ampuh membuat kulit berseri serta melembapkan kulit. Produk ini mengandung niacinamide dan peptide dalam satu botol sebagai formulasi kulit berseri, serta soothing dan moisturizing agent yang bekerja untuk membantu menghidrasi dan mengenyalkan kulit. Dengan formulasi tersebut, kecerahan kulit bisa naik ke level yang lebih tinggi sehingga kulit tampak berseri dan sehat.
  1. Light Cloud Gel Cream Moisturizer. Produk ini mempunyai formula menyerap dan antiribet yang memberikan long-lasting hydration. Produk ini mengandung snail secretion filtrate yang dapat memperbaiki kerusakan kulit, mengembalikan kekencangan kulit, dan mengatasi kulit berjerawat. Selain itu, produk ini juga mengandung squalaneceramide, dan vitamin E.
  1. Extra Bounce Jelly Moisturizer. Produk ini merupakan pelembap jeli seperti air yang memberikan hidrasi segar sepanjang waktu dengan manfaat mencerahkan dan menenangkan kulit. Produk ini dirancang untuk menembus jauh ke dalam lapisan kulit Stylovers untuk memberikan hidrasi jangka panjang sehingga kulit tampak sehat.

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar Kitschy dan produk lainnya, kunjungi website Kitschy, serta laman media sosial dan e-commerce Kitschy di Instagram, Shopee, dan Tokopedia.