Skincare Namio Bikin Kulit Kamu Menjadi Lebih Cerah

By ADV PI, Sabtu, 16 April 2022 | 09:00 WIB
Namio (Namio)

Stylo Indonesia - Demi menunjang penampilan, beberapa orang memilih untuk menggunakan skincare. Dengan menggunakan skincare, penampilan menjadi makin menawan. Ketika memilih skincare, kamu tidak boleh sembarangan, tetapi harus berhati-hati agar skincare yang kamu pilih benar-benar tepat untuk kulitmu.

Ada beberapa tips dalam memilih skincare. Salah satunya adalah memperhatikan kandungan skincare. Beda jenis kulitnya, beda pula kandungan skincare-nya. Oleh karena itu, perhatikan dengan baik kandungan yang ada pada skincare sebelum kamu membelinya. Sebagai contoh, untuk jenis kulit kering, hindari skincare yang mengandung alkohol.

Kamu yang membutuhkan skincare yang berkualitas, kamu dapat memilih Namio. Namio merupakan brand skincare lokal yang terinspirasi dari kecantikan alami kulit wanita Jepang yang bersih, kenyal, dan awet muda. Dengan mengusung tagline "Beauty by NatureBeauty with Namio", brand skincare ini percaya bahwa sesungguhnya kecantikan alami dari dalam berasal dari alam.

Namio diproduksi oleh perusahaan yang telah berpengalaman di industri kosmetik selama lebih dari 20 tahun serta didukung dengan inovasi teknologi dan sumber daya profesional. Seluruh produk Namio melalui tahapan proses produksi yang sangat detail dan fully controlled.

Lingkungan kerja pada area produksi pun tersterilisasi tinggi sehingga menghasilkan produk perawatan kulit dengan mutu terbaik. Seluruh produk Namio sangat aman dan telah memiliki izin Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM).

Salah satu produk terbaik Namio adalah Salmon DNA Serum yang mengandung salmon DNA, collagen, dan marine water. Kandungan salmon DNA bermanfaat meremajakan struktur kulit dan dan meningkatkan kilau wajah.

Collagen bermanfaat mengencangkan, melembabkan, dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, dan mengurangi kulit kering atau keriput. Sementara marine water, bermanfaat menjaga kelembaban kulit dan merevitalisasi kulit sehingga tampak lebih cerah.

Salmon kaya akan omega-3 fatty acids, protein, potasium, zat besi, selenium, Vitamin A, Vitamin B3 (niacin), dan Vitamin B12. Seluruh nutrisi tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah inflamasi pada kulit. Salmon juga mengandung antioksidan yang kuat, yakni astaxanthinAstaxanthin atau pigmen karotenoid memang sering digunakan sebagai salah satu powerful ingredient untuk anti-aging.

Penggunaan salmon DNA dalam skincare bermanfaat untuk memperbaiki jaringan, menyembuhkan luka, dan anti-inflamasi. Hasil penelitian yang oleh Department of Applied Cosmetology and Graduate Institute of Cosmetic Science, Hungkung University; Food and Nutrition Department, Providence University; àCentral Research Laboratory, menunjukkan bahwa serum yang mengandung salmon DNA dapat meningkatkan elastisitas kulit setelah minggu keempat.

Kandungan tersebut terbukti dapat meningkatkan elastisitas kulit dengan mencegah transepithelial water loss (TEWL) dan meningkatkan kadar air di kulit. Pemakaian DNA salmon serum dalam jangka waktu empat minggu berturut-turut dapat meningkatkan elastisitas 70 persen pada kulit wajah yang awalnya terlihat kering dan kasar.

Namio (Namio)

Namio Salmon DNA Serum diperkaya dengan ekstrak DNA salmon yang terbukti dapat meningkatkan elastisitas kulit, merevitalisasi tekstur kulit yang tidak rata, serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Selain Salmon DNA Serum, produk lain dari Namio adalah sebagai berikut.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk Namio, kamu dapat mengunjungi website www.namio.id, Instagram @namio.id, Shoppe namio.id, Tokopedia namio.id, dan Istyle namio.id.