Rayakan Sebelas Tahun Berkarya, Ayu Dyah Andari Buat Peragaan Tunggal Perdana Bertajuk Les Allées!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 15 Maret 2022 | 11:54 WIB
Rayakan Sebelas Tahun Berkarya, Ayu Dyah Andari Buat Peragaan Tunggal Perdana Bertajuk Les Allées! (Dok/ Ayu Dyah Andari)

Stylo Indonesia - Stylovers yang suka dengan koleksi busana muslim dengan tampilan glamor pasti sudah tak asing lagi dengan desainer Tanah Air Ayu Dyah Andari.

Pada Senin (14/03/22) lalu, desainer Ayu Dyah Andari menggelar peragaan tunggal perdananya bertajuk Les Allées sebagai tanda selebrasi sebelas tahun berkarya di The Langham Jakarta.

Seperti diketahui Stylo Indonesia, Ayu Dyah Andari memulai usahanya sebelas tahun yang lalu yakni dimulai hanya menerima pesanan busana yang dirancangnya di sebuah ruangan kecil berukuran 3x3 meter2.

Tak pernah Ayu Dyah Andari duga bahwa usahanya semakin berkembang, bahkan bukan ruangan sempit lagi tempatnya membuat desain baju, kini ia telah memiliki lima rumah produksi untuk merealisasikan idenya.

Sejak memulai usaha, desain Ayu menyiratkan kemewahan, desain dengan DNA Victoria bergaya Neo Classic yang memancarkan aura ultrafeminin ini, memesona banyak penikmat mode busana muslim terutama yang ingin tampil glamor.

Baju yang diciptakannya berkesan luks dan hanya dapat dikenakan untuk acara-acara khusus.

Desainer Ayu Dyah Andari bersyukur karena ia tak sedikit pun tergoda untuk beralih ke usaha lain ketika pandemi melanda.

Jiwa pantang menyerah Ayu, menuntutnya untuk terus menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar yang senyap pesta.

Baca Juga: Ayu Dyah Andari Sulap Busana Feminin Klasik, Jadi Gaun Mewah bak Putri Bangsawan dalam ISEF 2021!

Desain penuh detail berganti menjadi rancangan busana kasual yang mengalir deras dari tangannya.

Rancangan baju-baju prêt-à-porter ini mendapat sambutan hangat dari para pencinta busana muslim.