Daé Organics Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit untuk Ibu dan Bayi dari Bahan Organik

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 27 Februari 2022 | 17:20 WIB
Daé Organics Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit untuk Ibu dan Bayi (Dok. IDEAS)

Stylo Indonesia - Memilih produk perawatan kulit untuk ibu dan bayi memang membutuhkan perhatian lebih dibanding produk perawatan kulit secara umum.

Ibu yang sedang hamil dan menyusui kerap mengalami masalah kulit tersendiri yang tidak dialami sebelum hamil dan menyusui.

Belum lagi kondisi kulit ibu di kala hamil dan menyusui juga kerap menjadi lebih sensitif sebagai salah satu bagian dari perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

Itulah mengapa ibu hamil dan menyusui kerap memiliki pertimbangan tertentu dalam memilih produk perawatan kulit  untuk dirinya dan si kecil.

Dilansir dari Statista Survey Baby Care 2017, 56% dari responden menyatakan bahwa bahan alami dan natural menjadi faktor yang penting dan menjadi pertimbangan utama saat para ibu membeli produk perawatan kulit.

Kesadaran masyarakat akan penggunaan produk berbahan organik ini menunjukkan adanya kebutuhan akan produk berbahan dasar alami di antara produk perawatan kulit untuk ibu dan bayi.

Kini hadir Daé Organics yang baru saja meluncurkan dua produk perawatan kulit khusus bagi ibu dan bayi yang berbahan dasar organik, bebas dari bahan kimia, dan bisa menjadi alternatif perawatan untuk kulit sensitif.

Ide akan produk perawatan kulit organik untuk ibu dan bayi dari Daé Organics ini lahir dari pengalaman pribadi sang pendirinya yang sulit menemukan produk untuk mengatasi berbagai jenis permasalahan kulit saat hamil.

“Setelah saya mencari tahu bahwa banyak produk kecantikan yang tidak aman untuk ibu hamil dan juga bayi, saya lebih berhati-hati dengan produk apa yang saya pakai ke tubuh saya dan juga bayi saya. Saya selalu suka dengan produk dengan bahan alami, namun tantangannya adalah bagaimana bahan dasar alami dapat memberikan hasil yang maksimal. Dari sana, saya mulai mempelajari tentang bahan serta racikan alami dari keluarga, berkonsultasi dengan para ahli untuk menghadirkan formula terbaik bebas bahan kimia dalam 2 produk Daé Organics,” ujar Varsha Adhikumoro, Founder dari Daé Organics.

Baca Juga: 5 Serum untuk Jerawat yang Aman untuk Ibu Hamil, Cuma Rp 100 Ribuan!

Dua produk pertama yang diluncurkan oleh Daé Organics adalah Belly Balm dan Rescue Balm.