Dijamin Glowing dalam Waktu Seminggu! Simak Cara Benar Pakai Masker Wajah Menurut Pakar Agar Hasilnya Efektif

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 21 Januari 2022 | 18:25 WIB
Ilustrasi masker wajah (bernardbodo)

Stylo Indonesia - Tak banyak yang tahu, cara benar pakai masker wajah harus diperhatikan agar hasilnya efektif.

Enggak bisa asal, cara benar pakai masker wajah harus dilakukan agar efektif dan membuat kulit kamu lebih glowing terawat.

Cara benar pakai masker wajah juga berhasil dikulik oleh Stylo Indonesia dari pakar yang wajib kamu simak nih, Stylovers.

Menurut Sharon Widjaja selaku Brand Manager Mediheal Indonesia, masker wajah kini jadi salah satu produk pendukung skin care yang membuat kulit para wanita lebih sehat dan mulus.

"Sebenarnya nggak ada aturan untuk menggunakan masker baiknya berapa kali, hal ini tergantung kondisi muka apakah bermasalah atau nggak," jelas Sharon Widjaja saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara launching Mediheal Indonesia, beberapa waktu lalu.

Namun, penggunaan masker yang terlalu sering nyatanya juga menjadi salah satu kebiaasaan yang kurang efektif bagi kesehatan kulit kamu loh, Stylovers.

"Gapapa sebenarnya kalau dipakai setiap hari, tapi sebenarnya dua kali seminggu itu sudah cukup karena kalau terlalu sering efeknya akan sama saja sih, nggak ngaruh juga," katanya.

Dan, salah satu aturan memakai masker wajah yang benar adalah dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Tips Mencerahkan Kulit Kusam, Yuk Buat Masker Alami Buah Pepaya!

"Jangan sampai lebih dari 15-20 menit, apalagi kalau sampai di bawa tidur nggak perlu. Karena beberapa menit saja sudah paling benar biar efeknya lebih maksimal di kulit," jelasnya.

Jadi, biar hasilnya efektif selalu pakai masker wajah sesuai dengan yang sudah Dinda Stylo.ID ulas di artikel ini ya, Stylovers! (*)