Tren Fashion 2022: Kami. Melawan Arus Modest Fashion dengan Jawab Kebutuhan Perempuan Modern

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 18 Januari 2022 | 12:25 WIB
Tren fashion 2022 dari Kami. (Instagram Kami. )

Stylo Indonesia - Tren fashion 2022 masih terus bermunculan memasuki awal tahun ini.

Sejumlah tren fashion 2022 hadir dari para pegiat fashion hingga brand kenamaan.

Termasuk juga tren fashion 2022 yang dipamerkan oleh Kami.

Sebagai brand modest fashion dengan penggemar yang banyak, Kami. menganggap bahwa koleksi terbarunya tak selalu harus mengikuti tren yang ada.

"Bukan berarti melawan tren, karena sebenarnya tren bisa jadi insight yang bagus juga sih," ungkap Nadya Karina, Creative Director Kami. yang ditemui Stylo Indonesia saat acara Kami. Styling Session with Bella Attamimi, Senin (17/01/22), di Butik Kami. Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

 

Owner Kami. dan Bella Attamimi (Dinda Stylo)

Namun, tak selalu mengikuti tren yang ada, Kami. justru hadir menjawab kebutuh pelanggan setianya dengan sejumlah koleksi yang dibutuhkan sehari-hari.

"Kami. selalu melihat orang yang pakai modest fashion punya style sendiri yang beda dengan style sekarang seperti apa dan mungkin dalam tanda kutip melawan tren," lanjutnya.

Sehingga tak heran jika kini Kami. menghadirkan sejumlah koleksi terbaru untuk busana basic yang mudah dipadukan dengan outfit apapun.

"Koleksi terbaru ini kita ingin menghadirkan sesuatu cukup basic tapi masih ada signature-nya. Pilihan warna earth tone ala Kami. yang sekarang lebih ceria dan desain plisket," katanya.

(*)